Seminar Nasional Literasi Digital Akan Hadir di Tangerang

literasi digital

Milenianews.com, Tangerang – Serangkaian seminar nasional pemuda digital bertemakan literasi digital diselenggarakan di tujuh kampus UBSI. Dan pada Selasa(12/11) nanti, UBSI Kampus Tangerang akan menyelenggarakan seminar nasional ini di Hotel Allium, Jl. Benteng Betawi No.88, Tangerang.

Masih mengusung tema yang sama, ‘Digital Literacy: The Key to Be a Creative Youth’ akan diselenggarakan oleh UBSI kampus Tangerang. UBSI menghadirkan dua narasumber yang tidak kalah milenial, Giri Kuncoro selaku Senior System Engineering Gojek dan Rety Palupi selaku Head of Digital Marketing BSI Group.

Hernita, Relations BSI Group mengatakan seminar nasional ini mengenalkan tentang literasi digital. Diselenggarakan guna menciptakan tatanan masyarakat dengan pola pikir dan pandangan yang kritis dan kreatif dalam menyikapi setiap perubahaan.

“Pemuda merupakan kunci utama sebuah perubahan dalam tatanan masyarakat, pemuda juga merupakan tonggak keberhasilan di suatu era. Dimana pemuda sebagai pemeran utama yang menjadi aktor perubahan”. Pun sebaliknya pemuda juga bisa menjadi penghancurnya, jika tidak dibekali dengan ilmu dan wawasan yang telah disesuaikan dengan perkembangan zaman.

“Semoga dengan seminar ini mampu mendorong pemuda untuk semakin produktif dan inovatif bukan menjadi provokatif dengan menyebarkan informasi hoaks. Dengan seminar ini juga diharapkan mampu menciptakan pemuda yang kreatif dan kritis dalam menggunakan media informasi digital”, tutup Hernita.

Baca Juga : Seminar Nasional Pemuda Digital Hadir Di UBSI Kampus BSD

Acara yang sama juga akan dilaksanakan di UBSI kampus BSD pada Rabu (13/11) dengan narasumber yang berbeda. yaitu Dian Martin (Owner Babastudio.com) dan Achmad Baroqah Pohan (Head of Marketing Communication BSI Group).

Buat sobat milenia yang tertarik untuk mengikuti acara seminar nasional ini bisa daftar di , atau klik tombol daftar dibawah ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *