Sambut Hari Sumpah Pemuda, BEM Universitas Nusa Mandiri akan Gelar Seminar Kebangsaan

Seminar Kebangsaan STMIK NUSA MANDIRI

Milenianews.com, Jakarta – Menyambut hari Sumpah Pemuda, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nusa Mandiri Jakarta akan menggelar seminar Kebangsaan.

Seminar akan digelar pada Sabtu (26/10) besok, di Universitas Nusa Mandiri Margonda, Depok, Jawa Barat. Dicky, Ketua BEM Universitas Nusa Mandiri mengatakan, peran pemuda Indonesia sangat penting, untuk menghadapi Era Revolusi Industri 4.0 saat ini.

Baca Juga : TechToK Universitas Nusa Mandiri bersama Iluni 12 : ‘Network Infrastruktur & IT Operations’

“Pemuda Indonesia perlu menyadari peran dan fungsi sebagai generasi milenial dalam membela negara,” kata Dicky Chandra Ketua BEM Universitas Nusa Mandiri.

Pemateri yang Hadir

Seminar Kebangsaan STMIK NUSA MANDIRI
Sumber : Doc. BEM Universitas Nusa Mandiri

Seminar kebangsaan tersebut, bertemakan ‘Sadar akan Peran dan Fungsi dalam Perspektif Bela Negara di Era Revolusi 4.0’.

Dicky berharap, antusias mahasiswa akan banyak untuk mengikuti seminar ini. “Penting bagi mereka tahu posisinya dalam membela negara yang benar itu seperti apa sih,” lanjutnya.

Nantinya, jelas Dicky akan dipaparkan langsung oleh para pembicara yang didatangkan, diantaranya R.M.E Tjokrosantos, Founder Garuda (Gerakan Revolusi Pemuda) dan Kapten Inf Ibrahim, Pasiter Kodim 0508/DPK. Seminar juga akan turut dihadiri Wakil Ketua II Bidang Non Akademik Universitas Nusa Mandiri Arif Hidayat.

Baca Juga : Penandatanganan Kerjasama Universitas Nusa Mandiri dengan ILUNI12

Cara Daftar

Bagi yang ingin mengikuti seminar ini, bisa langsung daftar bisa langsung “Seminar ini gratis dan akan mendapat sertifikat juga snack,” paparnya.

Generasi milenial yang peduli akan bangsanya sendiri, akan selalu berupaya memikirkan hal-hal positif dalam setiap kejadian. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *