Orientasi Akademik (ORMIK) Kampus UBSI Cikarang Angkat Tema ‘Your Bright Future Starts Here’

Jakarta, milenianews.com – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Cikarang sambut mahasiswa baru dengan kegiatan Orientasi Akademik (ORMIK). Kegiatan rutin pra kuliah ini memiliki tema Your Bright Future Starts Here. Pelaksanaan ORMIK akan dilaksanakan di UBSI kampus Cikarang, Jl. Raya Cikarang, Cibarusah No. 168, Pasirsari, Cikarang Selatan, Bekasi. Sabtu (14/09).

Mengusung Tema Masa Depan

Walim, Kepala Kampus UBSI Kampus Cikarang mengatakan tema Your Bright Future Starts Here dimaksudkan agar seluruh mahasiswa baru UBSI akan memiliki semangat dan bergerak untuk raih masa depan dimulai dari saat mereka mengikuti ORMIK di kampus pilihan masing-masing.

“Saat kegiatan pra kuliah ini mahasiswa akan dibekali banyak informasi akademik, mata kuliah unggulan, sarana prasarana kampus dan tips agar dapat lulus tepat waktu”, ujar Walim dalam rilis yang diterima milenianews.com pada Kamis (12/09)

Selain itu, kata Walim kegiatan ORMIK ini juga diharapkan mampu menumbuhkan sebuah energi baru bagi mahasiswa untuk senantiasa optimis dan berani menghadapi segala tantangan yang ada.

“Memiliki label baru dengan sebutan ‘Maha’ diharapkan siswa menjadi lebih mandiri dan bertanggungjawab pada diri sendiri serta konsisten pada impian yang akan diraihnya”, tegas Walim.

Mahasiswa Harus Pandai

Ia menambahkan, menjadi mahasiswa maka harus pandai dan cerdas dalam berpikir, harus memiliki sikap yang kritis dan kreatif serta memiliki sikap inovatif yang tinggi. Dan siap berkompetisi secara akademik.

“Kami berharap seluruh mahasiswa UBSI dapat mengemban amanahnya sebagai mahasiswa yang berkarakter dan berkompeten”, tutup Walim.

Baca juga : Mahasiswa Baru Siap Ikuti Seminar Motivasi

Baca juga : Kampus Ini Gelar Seminar Motivasi Dan Orientasi Akademik Guna Sambut Mahasiswa Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *