Luar Biasa, Grup Band D’Bantenks dari Siswa SD Prestasi Global Depok, Manggung di PresGo Fest’24

Penampilan D'Banteks, group band yang  dibentuk oleh lima  orang siswa SD Prestasi Global. (Foto: Dok PresGo)

Milenianews.com, Depok–  Sekolah Prestasi Global Depok sebagai Sekolah Digital Kreatif, menyelenggarakan event PresGo Fest’24 pada tanggal 27 Mei sd 1 Juni’24 di Dome & Area Al Farabi. Pada Kamis, 30 Mei 2024, event PresGo Fest sudah sampai  dihari yang  ke 4. Stand – stand festival makanan  minuman  berbahan dasar coklat yang  siap di jual oleh guru dan siswa kelas 5 dan stand hasil belajar ekstrakurikuler hasil karya siswa masih dipadati oleh orang tua dan wali siswa.

Di puncak acara event PresGo Fest’24  pengunjung semakin banyak berdatangan dan pentas kreativitas siswa juga lebih keren dan atraktif. Selain penampilan hasil belajar siswa di bidang ekstrakurikuler ada pula penampilan grup band dari siswa kelas 6.

Grup Band D’Bantenks ini  beraliran pop dengan personil 5 orang  siswa kelas VI Fatmawati yaitu  Putra Fandira Al- Hafidz, M.Nur Rasyadil Amin, Ghaisan Aqila Pradana dan kelas 6 Kartini yaitu Muhammad Al- Fath serta Sidratahta Ayatullah Cahyono.

Antusiasme   para siswa, guru dan orang tua siswa  saat grup band D’Bantenks beraksi di panggung sangat luar biasa. Khususnya siswa-siswi kelas 6,  mereka sangat men-support dan tidak sabar menyaksikan penampilan perdana grup band tersebut.

Baca Juga : Keren!  Siswa SMP Prestasi Global   Ciptakan Model Jembatan Hidraulik di PresGo Fest’24

“Alhamdulillah anak – anak seusia mereka berani tampi. Itu sudah satu hal yg membanggakan kami dan terima kasih juga untuk sekolah yang sudah memberikan apresiasi kepada grup band D’Bantenks,”  ujar Bunda Nirma,  orangtua dari ananda Rasya yang menyaksikan penampilan anaknya dan kawan kawan   menyanyikan lagu Hapus Aku   dari Nidji, Sampai Jumpa dari Endang Soekamti dan Sahabat Sejati  dari Sheila on 7.

Ahmad Faisal selaku direktur  Sekolah Prestasi Global bersyukur event PresGo Fest dari hari pertama sampai hari ke empat berjalan dengan sukses dan lancar. Faisal berharap event PresGo Fest’24 dapat  menumbuhkan jiwa-jiwa entrepreneur, musisi, seniman, intelektual dan olah ragawan yang bertaqwa.

Sukses siswa-siswi SD Prestasi Global di kompetensinya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *