Keseruan dan  Keceriaan Expo KB-TK Prestasi Global Dalam Memperingati HUT Ke-8

KB-TK Prestasi Global menggelar kegiatan Presgo Expo, dalam rangka HUT Sekolah Digital Kreatif Prestasi Global yang ke-8, di Gedung Semeru, BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata Bojongsari, Kota Depok, Sabtu (25/2/2023). (Foto-foto: Dok Sekolah Prestasi Global)

Milenianews.com, Depok-  Modern Islamic School, Prestasi Global pada hari Sabtu (25/2/23)  sukses mengadakan Prestasi Global Expo di Gedung Semeru, BBPPMPV Bisnis dan Pariwisata Bojongsari, Kota Depok. Kegiatan Expo ini bertujuan untuk memperingati hari jadi Sekolah Digital Kreatif Prestasi Global yang ke-8.

Pada kegiatan eksplorasi seni dan bakat siswa tahun ini, sekolah memilih tema “Impian dan  Cita-Cita”. Banyak bakat yang ditampilkan pada acara pagelaran ini. Acara Expo dibuka dengan gerak dan lagu “Setinggi Langit” oleh seluruh siswa/i KB – TK Prestasi Global.

Kemudian dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran yang dibacakan oleh siswa/i KB – TK Prestasi, tampilan Asmaul Husna oleh siswa yang memang menjadi pembiasaan harian di sekolah, senandung religi ” Hafidz Qur’an” dan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Tak ketinggalan,  seperti pada peringatan tahun-tahun sebelumnya, pada kegiatan expo, selain tari tarian, percakapan dua orang menteri dan puisi juga ditampilkan operet musikal. Operet musikal tahun ini dengan alur cerita tentang virus Monscov (Monster Covid) yang menginginkan semua orang sakit.

Untuk tahun ini juga ada Ansamble Music ” Angklung Perform dan menyanyikan lagu “We Are The World” yang dibawakan oleh para ibu guru dan siswa-siswi TK Prestasi Global Depok, terakhir ada bernyanyi bersama dengan seluruh hadirin tamu undangan dengan lagu “Aku Indonesia”.

Testimoni yang Baik dari Orang Tua

Kegiatan Expo tahun 2023 ini, diikuti oleh seluruh siswa  siswi KB-TK Prestasi  Global dan dihadiri oleh 400 lebih tamu undangan mulai dari orang tua siswa, kepala sekolah  (TK, SD dan SMP), sponsor hingga tamu dari Bank Syariah Indonesia, Pegadaian, PT ZIP, dan lain-lain.

“Kami mendapatkan testimoni yang baik dari orang tua siswa tentang acara pagelaran ini. Alhamdulillah orang tua siswa merasa senang dan antusias melihat putra-putri mereka tampil dan berani disaksikan oleh ribuan orang,”  kata Sulistiowati,  kepala  Sekolah KB -TK Prestasi Global .

Antusiasme  juga terlihat dari wajah siswa-siswi KB-TK Prestasi. Mereka tidak sabar menunggu giliran untuk tampil dan menunjukkan performa terbaik kepada tamu undangan,  khususnya orang tua mereka.

“Bu Guru,  kapan ya aku tampilnya?” ujar ananda Bio pada saat menunggu gilirannya tampil,  dengan wajah yang semangat menunggu akan tampilannya.

Senang dan bangga terlihat jelas di wajah siswa-siswi KB-TK Prestasi Global  yang telah menampilkan kemampuan dan bakatnya di atas panggung besar PresGo Expo kali ini. “Ucapan  syukur dan terimakasih kepada seluruh dewan guru, karyawan dan semua pihak yg telah membantu mensukseskan  acara Expo KB-TK PresGo 2023,” ungkap Yuli  selaku ketua pelaksana kegiatan.

Baca Juga : KB-TK Prestasi Global-Depok Boyong 3 Piala Lomba  Tari Nusantara di TMII

Ahmad Faisal selaku direktur Sekolah Prestasi Global sangat bangga kepada dewan guru,  dan staf karyawan yang selalu bersinergi dalam semua kegiatan, sehingga setiap momen meraih hasil sesuai yang diharapkan. Begitu juga dengan penampilan yang dibawakan oleh anak-anak KB-TK Prestasi Global  mengalir dengan segala keunikan, kelucuan, keceriaan dan keunikannya masing-masing yang dibawakan dengan riang gembira.

“Semoga PresGo Expo pada  tahun depan semakin bagus dan bisa mengembangkan bakat serta talenta para siswa dengan lebih apik lagi,” ujar Ahmad Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *