KB-TK Prestasi Global Serahkan Buku Literasi Karya Siswa-siswi Kepada Dinas Pendidikan Kota Depok

Dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2025, KB -TK Prestasi Global akan   menyerahkan karya buku literasi hasil imajinasi siswa-siswi KB -TK Prestasi Global, Depok kepada Kepada Dinas Pendidikan Kota Depok, Kamis (2/5/2024).

Milenianews.com, Depok– Dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2025, KB -TK Prestasi Global  akan  menyerahkan karya buku literasi hasil imajinasi siswa-siswi KB -TK Prestasi Global, Depok. Buku yang pertama kali terbit dengan judul Anak Usia Dini Punya Karya dan buku kedua berjudul  Kisah Petualanganku.

Sulistiowarti selaku kepala sekolah KB -TK Prestasi Global mengatakan, kedua buku tersebut    akan diserahkan  pada momentum peringatan   Hari Pendidikan Nasional  (Hardiknas) di  Alun-alun kota Depok, Kamis (2/5/2024).

“Tujuan dari penerbitan  buku literasi tersebut sebagai motivasi kepada siswa-siswi KB -TK Prestasi Global agar senang membaca buku. Dengan senang membaca,  anak dapat membuat sebuah karya cerita bergambar dan menjadi pembiasaan yang baik sehingga menghasilkan buku cerita coretan tangan siswa-siswi KB -TK Prestasi Global,”  kata Sulistiowarti dalam rilis yang diterima Milenianews.com, Sabtu (27/4/2024).

Baca Juga : KB-TK Prestasi Global: Fasilitas, Kurikulum Hingga Prestasi Siswa

Sulistiowarti mengaku  sangat bangga dengan karya peserta didiknya yang begitu kreatif dalam membuat coretan cerita bergambarnya, hingga dapat berkontribusi pada kegiatan Hari Pendidikan Nasional dengan memberikan buku kepada Dinas Pendidikan Kota Depok pada 2 Mei nanti, “Ada satu buku lagi belum terbit karena masih proses ISBN,”  ujar Sulis.

Kepala dinas kota Depok ikut memberikan selamat kepada sekolah TK Prestasi Global Depok atas kreasi buku literasi buah karya siswa-siswi KB -TK Prestasi Global. Ia juga memberikan motivasi kepada sekolah TK lainnya agar dapat mengikuti karya dari sekolah Prestasi Global Depok tersebut.

Ahmad Faisal selaku Direktur sekolah Prestasi Global juga sangat bangga pada siswa-siswi KB -TK Prestasi Global karena sudah dapat berkarya dan membuat coretan imajinasi gambar menjadi sebuah buku cerita. “Penerbitan buku karya para siswa KB-TK Prestasi Global diharapkan dapat menjadi sebuah pembiasan yang baik untuk siswa-siswi ke depannya dalam berkarya,” ujar Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *