Gelar Talkshow StartUp, Sebagai Potensi Bisnis Masa Depan

Talkshow StartUp

Milenianews.com, Jakarta – Setelah sukses menggelar acara Talkshow tentang StartUp pada acara seminar semantik penyambutan mahasiswa baru Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) september 2018 silam, BSI Startup Center (BSC) siap kembali gelar acara serupa.

Namun kali ini, dalam rangka memperingati Dies Natalies UBSI ke-31. Dengan mengusung tema “StartUp is Our Future”, akan mengupas habis tentang StartUp dengan para pemateri yang sangat kompeten dan terjun lama di bidang StartUp.

Tumbuhkan Atmosfer StartUp Di Kalangan Kampus

Bertempat di UBSI Cengkareng, acara ini akan digelar pada Rabu (20/03) mendatang. Menurut rektor UBSI, Dr.Mochamad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd, tujuannya untuk menciptakan atmosfer StartUp di kalangan mahasiswa UBSI.

Baca Juga : Edukasikan Manfaat Literasi Pada Kaum Milenial Dengan Bedah Buku

“Target kami yakni ingin menciptakan atmosfer StartUp di kalangan mahasiswa kami sendiri. StartUp merupakan potensi bisnis masa depan, terlebih UBSI adalah kampus informatika. Para mahasiswa harus memanfaatkan itu,” ujarnya pada rilis yang diterima Milenianews.com, Kamis (14/03).

Tak Sembarangan Pilih Narasumber

Akan ada tiga pemateri dari para praktisi StartUp yang dihadirkan sebagai narasumber. Danang Dwi Harmoko, selaku Dosen sekaligus Co-Founder Teman Acara, Erna Suparno, selaku Dosen juga Owner StartUp Thelittleboss.id dan Rifki Ardiansyah, Operation Associate Uber Asia Pasifik yang berbasis di Singapura.

Semua Pemateri akan berbagi pengalaman dan memberi materi mengenai kemajuan dan potensi StartUp di Indonesia untuk peluang bisnis di masa depan.

Hanggoro Aji, selaku ketua pelaksana mengatakan, ingin memberi pengalaman dan ilmu yang lebih bagi mahasiswa UBSI. Terlebih dari para pemateri yang dipilih merupakan para praktisi yang kompeten.

Baca Juga : Ajarkan Menulis Pada Generasi Milenial Lewat Workshop Jurnalistik

“Kami sengaja memilihkan pembicara-pembicara yang kompenten pada kegiatan ini. Tujuannya tidak lain agar mahasiswa mulai melek dengan dunia StartUp dan memikirkan masa depannya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *