Demo Masak di Acara PresGo Fest’24 SMP Prestasi Global, Depok

SMP Prestasi Global, Depok meluncurkan event Prestasi Global Festival (PresGo Fest) pada Jumat, 31 Mei 2024.  Kegiatan tersebut menghadirkan 12 stand, salah satunya stand memasak, yang menampilkan demo memasak. (Foto: Dok Presgo)

Milenianews.com, Depok– SMP Prestasi Global, Depok meluncurkan event Prestasi Global Festival (PresGo Fest) pada Jumat, 31 Mei 2024.

Dalam acara tersebut ada berbagai pameran hasil karya seluruh siswa/i SMP Prestasi Global. “PresGo Fest SMP Prestasi Global menghadirkan 12 stand, salah satunya stand memasak,” kata Karlina selaku Kepala Sekolah SMP PresGo, dalam rilis yang diterima Milenianews.com.

Ia menambahkan, acara PresGo Fest ini diramaikan dengan adanya pameran hasil karya seluruh peserta didik SMP PresGo. Acara tersebut dihadiri siswa/i SD-SMP Prestasi Global serta orang tua siswa.

Baca Juga : SMP Prestasi Global  akan Gelar Presgo Fest, Promosikan Bakat dan Kreativitas Siswa

“Kegiatan demo memasak ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada seluruh siswa/i cara mengolah dan mengkonsumsi makanan sehat, sehingga dengan adanya demo memasak ini dapat dipraktikan di rumah masing-masing,”  ujar Karlina.

Ibunda Jehan menuturkan, sangat senang dan berterima kasih karena ananda Jehan diberikan kesempatan menjadi juru masak dalam acara PresGo Fest’24 ini. “Sehingga bisa meningkatkan semangatnya untuk mempelajari berbagai ilmu yang berguna untuk kehidupannya,” tuturnya.

Baca Juga : Semarak PresGo Festival 2024 Dari Siswa SD Prestasi Global, Depok

Tim juru masak Jehan, Jingga, Belva dan  Aiko merasa senang. “Karena baru pertama kali kami memasak sebanyak ini dan semua sangat puas dengan cita rasa dari masakan kami. Terimak asih untuk Sekolah PresGo yang selalu menggali bakat dan  minat kami. Yang pasti kami punya pengalaman terbaru,” ujarnya.

Demo memasak dalam acara PresGo Fest ini diawali dengan memasak nasi goreng, kwetiaw goreng, toge goreng, dan mie nyemek. Cita rasa dari bumbu-bumbu alami menjadi kunci dari keberhasilan para juru masak SMP PresGo.

Anak hebat makan-makanan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *