PSG Lebih Tertarik Jual Neymar ke Real Madrid

neymar-ke-real-madrid

Milenianews.com, Jakarta – Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain guna seimbangkan neraca keuangan klub. Seperti kabar yang beredar, Neymar akan kembali lagi ke Barcelona. Tapi PSG lebih tertarik menjualnya ke Real Madrid daripada Barcelona.

Pada 2017, PSG sempat dibuat kesal Barcelona saat inginkan Marco Verrati. PSG memberi respon dengan mematok harga Verratti seharga 200 juta pounds setara 3,5 miliar rupiah.

Hubungan panas yang menimpa kedua klub ini masih berlanjut sampai musim panas 2019 ini.  Bahkan Barcelona sempat dekati Adrien Rabiot sebelum ia pindah ke Juventus.

Halangan Madrid datangkan Neymar

Di sisi lain, PSG malah dituduh sedang berupaya mengganggu Ivan Rakitic. Kesempatan ini pun akan dimanfaatkan Real Madrid.

Baca Juga : Eks Gelandang Madrid Karembeu Menyebut Pogba Siap Gabung dengan Real Madrid

Nampaknya, Madrid sangat tertarik datangkan Neymar ke Bernabeu. Tapi, Madrid harus menjual beberapa pemainnya karena sudah keluarkan banyak dana untuk datangkan lima pemain anyar mereka.

Real Madrid sedang berusaha menjual Gareth Bale musim panas ini, namun sepi peminat. Nantinya, dana tersebut akan kurangi beban untuk datangkan Neymar. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *