Pepe Putuskan Gabung AS Monaco Dibanding Arsenal

Pepe

Milenianews.com, Jakarta – Nama Pepe kembali muncul, pasalnya sekarang ia merupakan pemain dengan status bebas transfer. Pepe tidak terikat kontrak dengan klub manapun, setelah klub yang dibela sebelumnya, Besiktas memutus kontraknya karena masalah finansial.

Dengan status tersebut, pesepakbola yang berasal dari Portugal ini, menjadi incaran banyak klub di Eropa. Salah satu klub raksasa Liga Inggris, Arsenal mengincar Pepe. Namun Pepe menolak tawaran tersebut, dan enggan bergabung dengan Arsenal.

Kontraknya diputus pada bulan Desember 2018 silam, Pepe belum menentukan ingin bergabung dengan klub mana. Meski demikian, ia menyatakan kesiapannya untuk kembali bermain. Klub-klub Eropa pun mulai mendekatinya.

Baca Juga : Manchester City Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Liverpool

Dikabarkan, Arsenal sedang membutuhkan satu pemain di posisi bek tengah. Sebelumnya, Rob Holding yang mengalami cedera panjang memaksa Arsenal untuk mencari penggantinya. Unai Emery, pelatih Arsenal, melihat sosok Pepe sebagai pengganti yang cocok buat The Gunners.

Seperti dikabarkan Bola.net yang dikutip dari L’Equipe, The Gunners bahkan sudah mengontak Pepe secara langsung. Namun sayang, Arsenal didahului oleh AS Monaco. Negosiasi Monaco dengan Pepe akan segera selesai.

Baca Juga : Keinginan Mauro Icardi Main Bareng Messi Di Copa America 2019

Hal itulah, yang menyebabkan Pepe menolak tawaran Arsenal dan melanjutkan negosiasi tahap akhir dengan AS Monaco. Klub asuhan Thery Henry ini pun, menawarkan Pepe menjadi pemain inti i skuatnya. Sementara di Arsenal dia hanya akan jadi pemain cadangan jika bergabung.

AS Monaco rupanya tidak hanya menghadirkan Pepe untuk masuk skuat. Salah satu pemain bintang Chelsea, Cesc Fabregas dikabarkan sudah menyatakan akan keluar dari Chelsea.

Klub Ligue-1 perancis ini, memang gecar melakukan perombakan skuat mereka. Pasalnya, Monaco ingin selamat dari jurang degradasi musim ini. Saat ini, Monaco berada diposisi ke-19 klasemen sementara Ligue-1. (Ikok)

Sumber : Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *