Penggemar Real Madrid Tuntut Zidane Dipecat, Setelah Dibantai PSG 3-0

Suporter Inginkan Zidane Dipecat

Milenianews.com, Jakarta – Laga pertama Liga Champions 2019/20 di Grup A, mempertemukan PSG melawan Real Madrid, Kamis (19/09). Real Madrid harus menelan kekalahan di kandang PSG dengan sor 3-0.

Kekalahan tersebut membuat penggemar Real Madrid menuntut klub agar pelatih Zinedine Zidane dipecat.

Pada pertandingan tersebut, performa Madrid memang terlihat buruk. Bahkan saat menyerang pun banyak passing yang disia-siakan.

Statistik akhir memperlihatkan dari 10 tendangan Madrid ke gawang PSG, tak ada satupun yang tepat mengenai sasaran, hanya satu tendangan diblok.

Baca Juga : Real Madrid dan Juventus Rebutan Pemain Tottenham Hotspur

Sedangkan, dua gol yang disarangkan ke gawang Madrid, dicetak oleh mantan pemainnya sendiri, Angel di Maria. Satu lagi dicetak oleh Thomas Meunier di akhir laga.

Kembalinya Zidane

Zinedine Zidane kembali tangani Los Rojiblancos pada paruh musim silam. Ia diharapkan bisa kembali membawa tropi lagi bagi Real Madrid.

Namun, sampai saat ini performa Madrid dibawah asuhannya masih belum stabil. Akhirnya, ia pun mulai dipertanyakan.

Pelatih berkepala pelontos tersebut diragukan bisa mengangkat prestasi Real Madrid seperti musim pertamanya sebagai pelatih.

Laga Berat Selanjutnya

Para penggemar pun mulai bersuara menginginkan Zidane dipecat. Dilihat dari rangkaian hasil di laga pramusim dan laga resmi musim ini.

Baca Juga : Frank Lampard Kecewa Chelsea Ditekuk Valencia di Stamford Bridge

Namun Zidane lebih mementingkan jadwal yang berat dan padat setelah menelan kekalahan tersebut. Akhir pekan ini Madrid akan bertamu ke Ramon Sanzhes Pijzuan, markas Sevilla, Senin (23/09).

Lalu Kamis (26/09) akan menjamu Osasuna dan akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada hari Minggu (29/09) nya. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *