Manchester United Inginkan Striker Muda Erling Haaland

Erling Haaland Diminati Manchester United

Milenianews.com, Jakarta – Pemain muda asal Norwegia, Erling Haaland diminati klub besar Eropa, Manchester United. Striker FC Salzburg ini, tampil luar biasa di Liga domestik dan Champions.

Bahkan di pentas Eropa berhasil menjadi top skorer dengan 7 gol unggul satu gol dari penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Baca Juga : Manchester United Lepas Alexis Sanchez ke Inter Milan

Di pentas domestik, Erling menampilkan performa yang luar biasa. Dalam 12 pertandingan, Erling berhasil mencetak 15 gol. Sementara pada semua kompetisi sudah mencetak 26 gol dari 25 pertandingan.

Klub raksasa Inggris tersebut sudah mengirim pemandu bakat untuk memantau Erling Haaland pada saat Piala Dunia U-20 2019 silam. Saat itu, ia berhasil tampil memukau dengan mencetak 12 gol dalam satu pertandingan.

Setan merah saat ini menjadi klub terdepan dalam memburu Erling. Meski begitu, MU bukan satu-satunya yang menginginkan jasanya. 

Klub raksasa Italia, Juventus juga sangat menginginkan Erling untuk sebagai proyek masa depan klub. Barcelona pun gencar mencari sosok pengganti Luis Suarez.

Kunjungan Ayah Erling Haaland ke Markas MU

Namun, kabar beredar, ayah dari Erlind, Alf-Inge Haaland berkunjung ke markas Manchester United di Carrington, Senin (18/11) kemarin.

Baca Juga : Kylian Mbappe tak Jadi Diboyong Liverpool

Meski tidak belum jelas maksudnya apa, namun diprediksi rumor tersebut ada kaitannya dengan transfer sang anak. Dari pihak klub FC Salzburg sendiri tak keberatan melepas striker mereka, namun dengan harga 100 juta euro. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *