Guardiola Buka Peluang Melatih Timnas

Foto : Pep Guardiola

Milenianews.com, Manchester – Pria bernama Josep Pep Guardiola ini, menyatakan siap bernegosiasi apabila ada tawaran dari tim nasional (timnas) yang datang kepadanya. Ia mengungkapkan, ada ketertarikan untuk berkecimpung di laga Internasional.

Guardiola yang sekarang melatih klub Manchester City ini, memulai karir kepelatihannya pada tahun 2007, berbagai prestasi pun mentereng. Ia pernah merengkuh trofi juara Bundesliga, La Liga, Liga Inggris hingga Liga Chamions dengan klub yang berbeda.

Bahkan, gelar premier leageu pada musim kemarin, berhasil ia raih sempurna setelah Manchester City menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 100 poin.

Kendati demikian, pelatih berusia 47 tahun ini, masih belum puas dengan hasil yang diraihnya, ia ingin mendapatkan yang lebih dengan membela timnas.

Ketertarikannya melatih timnas, diungkapkan di Universitas Liverpool dalam sebuah sesi seperti dikutip Bola.net, “Saya ingin menjadi pelatih tim nasional, saya sangat tertarik,ya.” Ujarnya.

Ia berharap, hal itu akan terwujud, cepat atau lambat. “Bila saya punya peluang dengan tim internasional, bila mereka datang mengetuk pintu saya.” Imbuhnya. (ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *