City Tidak Akan Menyerah Sampai Akhir Kompetisi

City tak akan menyerah

Milenianews.com, Jakarta – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan timnya tak akan pernah menyerah untuk berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris. Ia menyebut, City siap melakoni setiap laga sulit yang akan dihadapi.

The Citizens sempat terdepak ke peringkat tiga klasemen dan terpaut hingga tujuh poin dari sang pemuncak, Liverpool. Situasi tersebut terjadi pada periode Desember 2018, saat Manchester City menerima kekalahan dari Chelsea (0-2), Crystal Palace (2-3), dan Leicester City (1-2).

Baca Juga : Menang 2-0 Atas Everton, Manchester City Rebut Puncak Klasemen

Sempat Tertinggal 7 Poin Dari Liverpool


Sumber : Sky Sports

Namun perlahan, The Citizens mampu bangkit dan terus mendulang poin. Terbaru, Manchester City sukses memetik kemenangan 2-0 atas Everton pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, di Goodison Park, Rabu (06/02).

Berkat hasil positif tersebut, The Citizens kini berada di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan nilai sama 62 poin. Manchester City unggul selisih gol atas Liverpool yang turun ke posisi kedua.

“Kami bisa saja tertinggal tujuh poin beberapa hari yang lalu. Sekarang kami menjadi yang pertama. Itu adalah pelajaran yang bagus untuk tidak pernah menyerah,” kata Guardiola, seperti dimuat Bola.com.

“Kami memiliki satu pertandingan lebih banyak dari Liverpool dan jika mereka menang kami tidak berada di puncak klasemen. Tetapi, berada di posisi teratas jauh lebih baik, namun Liverpool harus memainkan laga lebih dulu,” ujarnya.

Liga Champions Bergulir

City tak akan menyerah
Sumber : Irish Times

Pekan depan, Manchester City akan menghadapi Chelsea di Stadion Etihad, Minggu (10/02). Ambisi balas dendam dan pertahankan klasemen akan membuat Manchester City harus memeangkan pertandingan itu.

Baca Juga : Mancester United Datangkan Bek RB Leipzig

“Sekarang Kami akan melawan klub tangguh Minggu nanti. Tidak ada banyak waktu untuk mempersiapkan diri, Karena Liga Champions segera bergulir lagi. Periode ini tanpa henti,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *