Manchester United Datangkan Bek RB Leipzig

Dayot Abumecano

Milenianews.com, Jakarta – Klub Liga Premier Inggris, Manchester United tertarik datangkan pemain belakang RB Leipzig, Dayot Upamecano. Manchester United sudah menyiapkan dan sebesar 100 juta Euro untuk memboyong pemain tersebut ke Old Trafford. Dayot juga menjadi kandidat mengejutkan dalam daftar transfer Liga Premier Inggris.

Di bursa transfer ini, Manchester United memprioritaskan membeli pemain untuk mengisi sektor bek tengah. Sebelum memilih Dayot, Manchester United membidik dua nama, yaitu Kalidou Kolibaly dan Raphael Varane.

Gagal Mendapatkan Koulibaly dan Varane

Koulibaly
Sumber : YouTube

Namun usaha The Red Devils memboyong Koulibaly sangat sulit. Napoli belum ingin melepasnya, juga Koulibaly tidak menunjukan tanda-tanda ingin keluar dari Napoli.

Baca Juga : 12 Tahun Mengabdi Akhirnya Hamsik Tinggalkan Napoli, Ini Alasannya

Padahal Manchester United telah menyiapkan tawaran mencapai 100 juta euro untuknya. The Red Devils pun harus mengubur dalam-dalam impiannya mendatangkan bek tengah Napoli tersebut.

Pemain lainnya yang menjadi incaran adalah Raphael Varane. Bek Real Madrid tersebut sempat mempertimbangkan untuk bergabung ke Manchester United, namun sejak ia menjadi pilihan utama di Los Blancos, Varane menyatakan ingin bertahan di klub tersebut.

Harga Dayot Dinilai Terlalu Tinggi

Dayot Abumecano
Sumber : YouTube

Hal itu membuat Manchester United mencari pemain lain yang memiliki kualitas sama. Nama Dayot Upamecano memang asing, namun ia menunjukkan performa yang gemilang dan konsisten bersama RB Leipzig.

Baca Juga : Chelsea Harus Jual Eden Hazard

Harga 100 juta euro dinilai merupakan harga yang berlebihan untuk Dayot yang mentalnya belum terbukti jika bermain di liga top Eropa. Namun, Manchester United siap mengambil risiko demi mengamankan satu di antara bakat terbaik pada saat ini. (06/01).

Sumber : Bola.com

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *