Chelsea Harus Jual Eden Hazard

Hazard

Milenianews.com, Jakarta – Kemenangan Chelsea 5-0 atas Huddersfield pekan lalu, tidak terlepas dari peran gelandang tengah Belgia, Eden Hazard. Ia mencetak 2 gol pada laga tersebut. 

Pada musim ini, Hazard sudah mencetak 15 gol dari 31 penampilan untuk The Blues. Namun, tidak dapat dipungkiri kalau sang pemain punya keinginan untuk bermain di Real Madrid.

Baca Juga : Fellaini Akan Main Di Liga Super China

Meski penampilannya brilian di Chelsea, legenda Liverpool Stan Collymore mengatakan Hazard harus meninggalkan Chelsea pada musim panas. Hal itu tentu dimaksudkan untuk kebaikan The Blues.

Hazard Memiliki Nilai Transfer Tinggi

Stan menilai, penjualan Hazard akan membat ruang ganti pasukan The Blues menjadi lebih kondusif. “Eden Hazard harus meninggalkan Stamford Bridge – untuk membersihkan ruang ganti yang beracun di Chelsea,” seperti di kutip bola.com Rabu (06/02).

Menurutnya, 150 juta pounds merupakn bisnis yng bagus untuk pemain berusia 27 tahun itu. Hazard memiliki bakat luar biasa, mesi demikian menurut Stan Hazard merupakan bagian dari masalah klub.

Chelsea Harus Jual Beberapa Pemainnya

Ia bergabung ke Chelsea dari Lille pada Juni 2012. Pemain berusia 27 tahun tersebut kemudian menjelma menjadi pemain penting di Stamford Bridge.

Selain Hazard, Collymore menilai Chelsea juga perlu melepas pemain lainnya. Hal itu bisa membantu Chelsea mengumpulkan uang untuk mendatangkan pemain yang lebih baik.

Pemain yang disebutkan seperti Danny Drinkwater, Pedro, Willian, Luiz dan Hazard. Dan striker internasional Prancis Olivier Giroud, yang jelas tidak disukai manajer Sarri.

Membersihkan empat atau lima pemain adalah satu-satunya pilihan bagi Chelsea sekarang. Dan mereka harus melakukannya dengan cepat. Dengan itu Chelsea akan lebih mendapatkan banyak pemasukan dalam penjualan tersebut.

“Itu akan menghasilkan banyak uang untuk empat pemain berkualitas tinggi dan memungkinkan klub untuk menjadi kompetitif lagi. Mereka sudah merekrut satu dalam diri Christian Pulisic – dan saya tidak akan terkejut sama sekali jika ada pemain lain dalam daftar incaran mereka,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *