Fellaini Akan Main Di Liga Super Cina

Fellaini

Mileianews.com, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Old Trafford, Manchester United berencana akan melepas salah satu gelandangnya tak lama lagi. Pemain tersebut dikabarkan adalah Maroune Fellaini.

Kabarnya, banyak klub-klub dari luar Eropa yang menginginkan Fellaini. Media-media di Inggris menyebutkan, klub yang berjuluk The Reds Devil itu sedang menjalin komunikasi dengan salah satu klub China yang belum disebutkan namanya.

Baca Juga : Putaran Piala FA Kelima Pertemukan Chelsea Dengan Manchester United

Kontrak Fellaini Masih Sampai Musim Panas 2020

Fellaini
Foto : Sky Sport

 

Dalam berita yang dimuat menyebutkan, pembicaraan kedua klub masih seputar soal tawar menawar harga jual Fellaini. Gelandang asal Belgia tersebut masih memiliki kontrak dengan Manchester United sampai musim panas 2020 mendatang.

Fellaini bergabung dengan Manchester United pada 2013 yang dibawa oleh David Moyes. Sampai saat ini, ia telah merasakan dilatih oleh tiga manajer Manchester United, David Moyes, Louis Van Gaal dan Jose Mourinho.

Fellaini Susah Bermain Di Masa Solksjaer

Fellaini
Foto : Sportskeeda

Di masa kepelatihan Ole Gunnar Solksjaer, Fellaini diprediksi akan kesulitan mendapatkan menit bermain. Hal tersebut yang membuat pihak Manchester United berniat melepas pemain yang kini menginjak usia 31 tahun itu.

Baca Juga : Ozil Akan Tinggalkan Arsenal Musim Ini

Kendati demikian, Manchester United tidak ingin terburu-buru melepas Fellaini. Bursa transfer di Liga Super China masih akan dibuka sampai 28 Februari mendatang. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *