Chelsea Akan Gelar Buka Puasa Bersama di Stamford Bridge

Chelsea Akan Gelar Buka Puasa Bersama

Milenianews.com, Jakarta – Chelsea membuka markasnya, Stadion Stamford Bridge untuk acara buka puasa bersama bagi masyarakat muslim Inggris. Agenda ini akan berlangsung pada 26 Maret 2023, hari ke-4 Ramadhan jika awal puasa jatuh pada tanggal 23 Maret.

“Pada Minggu 26 Maret, Chelsea Foundation akan mengadakan Iftar Terbuka di sisi lapangan Stamford Bridge. Ini menjadi yang pertama bagi klub dan stadion di Liga Premier,” mengutip pernyataan resmi pihak klub.

Baca Juga: Chelsea Datangkan Wonderkid Ukraina, Seharga 100 Juta Euro

Ramadhan akan mulai pada 23 Maret sampai 21 April 2023 pada tahun ini.

“Sejumlah masjid lokal dan anggota komunitas Muslim Chelsea seperti suporter dan siswa sekolah akan diundang untuk hadir. Bersama dengan staf Chelsea FC,” lanjut mereka.

Kepala Yayasan Chelsea, Simon Taylor mengatakan mereka “senang” menyelenggarakan buka puasa bersama, dan tidak sabar untuk menyambut semua orang yang akan hadir.

Klub Liga Premier itu menambahkan bahwa acara tersebut “akan dijalankan bekerja sama dengan Proyek Tenda Ramadhan,” sebuah badan amal yang berdiri pada tahun 2013. Acara bertujuan untuk menyatukan komunitas dan mengembangkan pemahaman tentang Ramadhan.

Pada tahun 2021, The Blues meluncurkan kampanye “No To Hate” saat mereka mengambil tindakan melawan rasisme, ujaran kebencian dan diskriminasi. Akan tetapi mempromosikan kesetaraan, keragaman dan inklusi.

Baca juga : Benzema Umumkan Pensiun dari Timnas Prancis

Sementara itu, perjalanan The Blues di Liga Premier Inggris musim ini jauh dari target. Mereka bertengger di posisi tengah klasemen dengan 37 poin.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *