Chelsea Datangkan Wonderkid Ukraina, Seharga 100 Juta Euro

Milenianews.com, Jakarta – Bintang Ukraina, Mykhaylo Mudryk resmi bergabung dengan raksasa London, Chelsea. Transfer bintang asal Ukraina ini, memakan nilai 100 juta Euro.

Sang pemain terlihat hadir pada pertandingan Chelsea menghadapi Crystal Palace. Wonderkid Ukraina ini sedang dalam tahap cek medis. Kontrak yang klub tawarkan adalah 7 tahun.

Baca Juga: Gareth Bale Resmi Pensiun Dari Sepak Bola!

Sebelumnya, klub London lain, Arsenal juga telah mengincar pemain ini dengan tawaran 70 juta Euro. Namun akhirnya sang pemain memilih Chelsea sebagai klub barunya.

Di Chelsea sendiri, Mykhaylo akan mendapat gaji sebesar 100 ribu poundsterling per minggu. Kedatangan pemain ini sepertinya adalah tanda sinyal untuk mendatangkan dukungan bagi Graham Potter. Dukungan ini tentu saja sangat besar dampaknya, mengingat mereka kalah dalam 3 kali pertandingan berturut-turut.

Foto: Mudryk dengan co-owner Chelsea (sumber: twitter)

Pada tahun 2002, manajemen Chelsea juga pernah membuat perubahan besar seperti ini. Setelah mereka kalah 3 kali, para petinggi empati dengan memberikan kucuran dana yang besar di bursa transfer.

Baca juga : Manchester United Selalu Mulus Sekarang, Menang 20 Kali dari 27 Pertandingan

Bintang Ukraina ini menarik perhatian besar karena peformanya bersama Shakhtar Donetsk pada UCL. Saat ini, ia akan mendapat beban berat untuk membantu klub barunya bangkit. Setelah bursa transfer Januari 2023 ini, Chelsea berharap mereka bisa finis di posisi empat besar. 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *