Musik, News  

SMTOWN Akan Live di Jakarta!! Berikut Harga Tiketnya

Milenianews.com – Harga tiket dari SMTOWN Live di Jakarta telah resmi rilis pada hari Jumat (28/7) lalu. Tiket konser yang bertajuk SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Tiket tersebut dibagi menjadi enam kategori. Mulai dari CAT 6 yang termurah dengan harga Rp1 juta hingga CAT 1 yang termahal dengan harga Rp3 juta.

Baca juga : Promosi Album ISTJ, NCT Dream Akan ke Jakarta

Berdasarkan seat plan yang dirilis Dyandra Global selaku promotor, CAT 1 berada paling depan dan dekat panggung. Kategori tersebut dibagi menjadi Sub-kategori, yaitu A, B, C, D, E, F, dan G.

CAT 2, di bawah CAT 1 berada di sisi kiri dan kanan CAT 1E dan 1F. CAT 1 dan CAT 2 berada di bawah atau di area lapangan SUGBK. Sementara CAT 1G berada di tribune VIP SUGBK.

Kategori CAT 3A dan 3B berada di tribune bawah dan di sisi tengah menghadap panggung. Sementara CAT 4A dan 4B masih di tribune bawah, namun berada di sisi kiri dan kanan.

Baca juga : Link dan Harga Tiket Konser Neck Deep di Jakarta-Surabaya 2023

Sedangkan CAT 5 menguasai tribune atas SUGBK. Sisi kiri kanannya disisi untuk CAT 6A dan 6B.

Berikut daftar harga tiket SMTOWN Live di Jakarta

CAT 1 : Rp 3 juta
CAT 2 : Rp 2,5 juta
CAT 3 : Rp 2 Juta
CAT 4 : Rp 1,75 juta
CAT 5 : Rp 1,55 juta
CAT 6 : Rp 1 juta

Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan 5 persen biaya platform ticketing. Seluruh tiket merupakan seated dan langsung mendapatkan nomor tempat duduk.

Setelah itu, nomor kursi, nomor zona dan nomor pintu akan dikirimkan kepada pembeli melalui email yang terdaftar saat pembelian sekitar 14 hari sebelum konser.

Penjualan tiket konser SMTOWN akan dimulai pada awal bulan Agustus 2023 mendatang dan dibagi menjadi dua tahap, yaitu pre-sale dan general sale.

Pre-sale akan dibuka pada tanggal 9 Agustus pukul 14.00 WIB dan hanya bisa dilakukan oleh pemegang kartu kredit KB Bukopin. Sedangkan general sale akan dimulai pada tanggal 11 Agustus pukul 14.00 WIB.

Baca juga : Bikin Iri! Nagita Slavina Main Tenis Bareng Taeyong NCT!

Artis yang hadir

Artis-artis yang diumumkan akan ikut tidak main-main, mulai dari TVXQ!, Super Junior, Red Velvet, NCT 123, NCT Dream, WayV hingga Aespa.

Tidak hanya itu, boy group baru dari SM Entertaiment yang akan debut pada bulan September 2023 juga dipastikan akan hadir dan ikut memeriahkan konser tersebut.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *