News  

Pria Gangguan Jiwa Membawa Karung Berisi Penuh, Pas Dibuka Isinya Mengejutkan

Pria Gangguan Jiwa Bawa Karung Isi Uang

Milenianews.com, Madiun – Seorang pria yang diduga mengidap gangguan jiwa menggegerkan warga Madiun, Jawa Timur. Pria tersebut ditemukan terlantar di Taman Makam Pahlawan Madiun yang juga membawa karung.

Pria tersebut ditemukan oleh komunitas peduli penderita gangguan jiwa, Madiun Care pada Jumat pekan lalu. Kemudian komunitas tersebut beroordinasi dengan Satpol PP untuk mengevakuasi pria itu.

Baca Juga : Ada WNI Yang Jadi Korban Kecelakaan Ethiopian Airlines

Bima Mencurigai Isi Karung Pria Tersebut

Seperti dikatakan Bima Primaga Yudha, Ketua Madiun Care, pria tersebut membawa karung yang berisi penuh saat dievakuasi. Karung tersebut diperiksanya bareng Satpol PP Kota Madiun.

Karung tersebut ingin dibongkar karena Bima merasa curiga terhadap pria yang belum diketahui identitasnya itu. Kecurigaan timbul saat yang dibawa pria itu penuh sekali, ” Siapa tahu di dalamnya ada benda-benda berbahaya seperti sajam dan narkoba,” ujar Bima dikutip dream.co.id Selasa (12/02).

Uang Pecahan Receh Yang Berjumlah Rp2 Juta

Setelah dibuka, mengagetkan, Ia menemukan uang recehan pecahan Rp500 dan Rp200 di dalam karung tersebut. Si pemilik beserta karungnya lalu dibawa ke rumah singgah milik Dinas Sosial Kota Madiun.

Setelah dihitung, uang dalam karung tersebut mencengangkan, jumlah seluruhnya mencapi Rp2 juta. “Uang kertasnya sedikit, yang banyak uang logam pecahan Rp200 dan Rp500. Jumlah nya Rp2 juta lebih,” lanjutnya.

Saat menanyakan ke pemilik karung, pria itu tidak menjawab apa-apa. Diduga pria tersebut mendapatkan uang dengan mengemis, dengan ciri-ciri berkumis, memakai baju warna merah dan lusuh. 

Sekarang pria tersebut ada di rumah singgah Dinsos. (Ikok)

Sumber : Dream.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *