News  

Gojek Berikan Diskon di Setiap Transaksi Melalui Gojek PLUS

Diskon Gojek PLUS

Milenianews.com, JakartaGojek menghadirkan inovasi paket berlangganan bernama Gojek PLUS pada, Selasa (7/5), yang memberikan diskon di setiap transaksinya. Melalui inovasi ini, pengguna dapat menikmati jaminan diskon di setiap transaksi untuk beragam layanan di Gojek seperti transportasi, pesan-antar makanan, pengiriman barang/paket hingga belanja kebutuhan harian.

Terdapat 3 pilihan paket, Gojek PLUS memberikan jaminan diskon hingga Rp12.000 di tiap transaksi. Pengguna dapat berhemat hingga hampir Rp25 juta dari setiap pembelian paket hanya dengan Rp200an per hari.

Baca juga: Mudahkan Integrasi, GoTransit Buat Inovasi pada Fitur Terbaru!

Diskon di Gojek PLUS, wujud perluas jangkauan pengguna segmen budget conscious

Menurut Gede Manggala, Vice President of Regions Gojek, paket Gojek PLUS merupakan salah satu wujud strategi Grup GoTo untuk memperluas jangkauan pengguna. Khususnya segmen konsumen yang lebih berhati-hati dalam pengeluaran (budget conscious).

Selain itu, Gojek PLUS juga berlaku untuk melakukan perjalanan dengan GoTransit. Ini menjadikan Gojek PLUS paket berlangganan hemat dengan ragam layanan yang komprehensif di layanan on-demand.

Sementara itu, GoFood PLUS dalam pelayanan pesan-antar makanan mencatat pengguna yang berlangganan bertransaksi 3x lebih sering. Hal tersebut yang membuat Gojek untuk terus memperluas manfaat paket berlangganan harga hemat ke semua layanan.

Melalui survei PricewaterhouseCooper berjudul Global Consumer Insights Pulse Survey (2023), kenyamanan menjadi alasan utama (51%) mengapa konsumen mendaftar program berlangganan.

Baca juga: GOTO Mulai Raih Profitabilitas pada Q4 2023

Temuan tersebut diikuti oleh efektivitas biaya sebesar 47%, rutinitas gaya hidup 42%, kebutuhan yang dipersonalisasi (41%), dan memungkinkan mereka untuk mencoba produk baru 41%. Studi yang sama juga menunjukkan kebiasaan belanja konsumen di era pasca pandemi, di mana mereka mencari produk dengan harga yang lebih rendah.

Terdapat berbagai pilihan, paket Gojek PLUS bisa berlangganan mulai dari 14 hari, 30 hari atau 90 hari. Manfaat jaminan diskon dapat pelanggan nikmati di setiap layanannya.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *