News  

Awali 2024, PLN Icon Plus Jakarta dan Banten Laksanakan Program “Iconnet Goes to School”

Awali 2024, PLN Icon Plus Jakarta dan Banten Laksanakan Program Iconnet Goes to School

Milenianews.com, Jakarta – Mengawali tahun 2024, PLN ICON Plus SBU Regional Jakarta dan Banten menggagas program baru, guna mendukung dunia pendidikan. Program yang dinamai “Iconnet Goes to School” merupakah salah satu program CSR yang berfokus pada kegitan edukasi kepada siswa/mahasiswa.

Program ini dilandaskan atas kemajuan era teknologi digital terutama internet pada masa ini, membuat PLN Icon Plus selaku salah satu penyedia layanan jasa internet rumah, ingin berkontribusi dalam mengupayakan penggunaan internet sehat kepada generasi penerus bangsa.

Baca juga: PLN ICON Plus Pastikan Kualitas Layanan Andal Jelang Nataru di Regional Jakarta dan Banten

Kegiatan perdana ini diselenggarakan di TK dan SD Al-Fajar, jl. Jambu Raya Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Jumat (19/1) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, PLN Icon Plus mengadakan edukasi terkait internet sehat dan berbagai macam lomba anak guna meningkatkan kreativitas. Sekitar 60 siswa/i hadir dalam kegiatan ini dan terlihat antusias mengikutinya.

Dalam kegiatan ini, Holisoh selaku Kepala Sekolah TK dan SD Al-Fajar turut hadir. “Informasi tentang internet sehat sangat penting disampaikan kepada anak-anak sejak usia dini. Di era sekarang, hampir seluruh anak-anak sudah bisa menggunakan gadget dan sudah bisa menguasai internet,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Jumat (19/1).

Baca juga: PLN ICON PLUS Regional Jakarta dan Banten Apresiasi Warga yang Pergoki Pencuri BOX Iconnet

Sementara itu, PLN Icon Plus berharap kegitan ini bisa memberikan manfaat seluas-luasnya kepada siswa/i maupun Mahasiswa guna terciptanya generasi yang lebih siap menghadapi perkembangan era digital saat ini.

Perkembangan era digital tidak membatasi kreativitasi anak-anak Indonesia. PLN Icon Plus berkomitmen, agenda ini akan diselenggarakan di banyak lembaga yang berada di wilayah kerja SBU Jakarta dan Banten.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *