News  

Angelina Tanoesoedibyo Temani Wishnutama menjadi Wakemenpar

Angelina Tanoesoedibyo Menjadi Wamenpar

Milenianews.com, Jakarta – Putri sulung Harry Tanoesoedibjo, Angelina Tanoesoedibyo datang ke istana memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo. Ia diminta menjadi Wakil Menteri bidang Pariwisata membantu Wishnutama.

“Jadi pagi hari ini Bapak Joowi memberi saya kepercayaan untuk membantu di bidang pariwisata,” katanya di Istana Negara, Jumat (25/10).

Baca Juga : Nadiem Makarim jadi Menteri, Ini Tanggapan Gojek

Kabar sebelumnya beredar, bahwa Angela akan ditempatkan sebagai Wamen Kominfo, namun nyatanya, ditempatkan sebagai wamen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Angelina merupakan lulusan Universitas Teknologi Sydney Australia tahun 2008 dengan menyelesaikan Bachelor of Arts in Communications (Media Arts and Productions) dan gelar mMaster of Commerce bidang keuangan dari Universitas New South Wales Australia pada 2010.

Ia juga menjadi jajaran di Kementerian paling muda. ” Mungkin bisa dikata saya paling muda sekarang ini, di umur 32 tahun,” kata dia.

Belum Kenal Wishnutama

Angelina menyebut belum kenal dengan sosok Wishnutama. Namun, ia menyebut Wishnutama cukup tenar di dunia pertelevisian dan sebagai orang kreatif.

Bekerja dengan Wishnutama, akan mudah untuk beradaptasi, terlebih keduanya memiliki latar belakang sama, yakni Direktur Televisi. Dengan latar belakang yang dia miliki, Angela siap membangun ekosistem dan iklim pariwisata.

Baca Juga : Nadiem sebagai Kemendikbud, Fokus dalam Pendidikan Karakter atau Teknologi?

” Dalam satu tahun ke depan kita fokus ke lima destinasi yang sudah dibangun dengan berbagai event, tetapi juga membangun infrastrukturnya,” jelasnya. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *