Regina Poetiray ‘Geisha Band’ Jadi Produser

Regina Poetiray

Milenianews.com, Jakarta – Menjadi vokalis band Geisha rupanya belum memuaskan hasrat bermusik Regina Poetiray. Sebab Regina kini menjadi produser, seperti yang dilansir dalam berita di Suara.com.

Grup band bernama SFive jadi proyek pertama Regina di luar statusnya sebagai vokalis Geisha. Salah satu alasan Regina terlibat lantaran salah satu personel bandnya adalah Adiknya sendiri.

Lewat Tangan Regina, band yang beranggotakan Rheno Poetiray, Patton Otlivio, Jojoanito Kevin, daan Lamido meluncurkan single ke-4 berjudul Berikut Kesempatan.

“Di lagu ini untuk musiknya aku memang tidak terlibat. tapi dari video kilpnya, kita membuat konsep bareng. kalau lirik pure dari Rheno yang memang menciptakan. Pokoknya, kita untuk proses kreatifnya kita barengan lah,” kata Regina Poetiray ditemui bersama band SFive di RP Studio, kawasan Tebet, Jakarta Selatan Belum lama ini.

Patton Otlivio selaku gitarisnya Sfive senang bisa diproduseri oleh Regina. Menurut dia, Regina begitu berperan dalam karir mereka.

“Kehadiran Regina sangat membantu karena dia kakak kita,” kata paton

Regina tak memungkiri jika kedepannya SFive bisa berkolaborasi dengan Geisha. Meskipun sampai saat ini belum ada obrolan ke arah sana.

“Tapi kalau tampil sepanggung mungkin sih ya, mungkin ke depannya,” katanya.(AFR)

Sumber: suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *