Yoona SNSD Akan Adakan Fan Meeting di Jakarta!

yoona SNSD

Milenianews.com, Jakarta – Yoona, anggota Girls’ Generation ata SNSD, akan menggelar tur fan meeting di Asia yang disebut ‘Yoona Fan Meeting Tour Yoonite in Asia‘. Pengumuman ini diumumkan melalui akun instagram resminya pada Senin (4/12) kemarin. Tur ini akan dimulai di Seoul, Korea Selatan, dan akan mengunjungi delapan kota di Asia, termasuk Jakarta, Indonesia.

Baca juga : Top K-Pop BBMAs 2023 : NewJeans Menang Kategori Best Kpop Artist

Rangkaian tur dari Seoul ka Jakarta

Tur ini akan menerangi Bluesquare Mastercard Hall di Seoul pada tanggal 6 dan 7 Januari 2024. Lalu ke Hong Kong pada tanggal 13 Januari, Macao pada tanggal 3 Februari, Taipei pada tanggal 4 Februari,

Yokohama pada tanggal 12 Februari, Bangkok pada tanggal 24 Februari, Manila pada tanggal 1 Maret, dan berakhir di Jakarta pada tanggal 29 Maret 2024.

Ini menjadi tur fan meeting penggemar solo pertamanya di Jakarta. Jelas menghadirkan kegembiraan diantara penggemarnya yang global.

Baca juga : Isyana Sarasvati Akan Bawakan Lagu-lagu Barunya di Lazada Fest

Semangat Yoonite (Yoona dan Unite)

Penggemarnya ‘Yoonite’ gabungan dari ‘Yoona’ dan ‘Unite’ melambangkan semangat penyatuan dari tur ini. Pertemuan ini menjanjikan berbagai segmen eksklusif seperti pertunjukan solo, percakapan di belakang layar, dan games menarik, menyoroti cinta mendalam Yoona kepada para penggemarnya.

Dengan kesuksesan perannya baru-baru ini sebagai Cheon Sarang dalam ‘King the Land’ di JTBC yang mendominasi tangga Netflix secara global, tur mendatang Yoona menarik perhatian pecinta film secara luas.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube MileniaNews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *