Musik, News  

Rayakan Ultah BTS ke-10, RM Tulis Surat Cinta Untuk ARMY dan Grupnya

Sumber : Twitter @bts_bighit

Mielanianews.com, Jakarta – Setiap tanggal 13 Juni menjadi momen yang spesial untuk BTS dan para penggemarnya, ARMY. Sebab, tanggal tersebut merupakan hari peringatan debut ketujuh mereka. RM selaku leader BTS, menulis surat cintanya untuk para ARMY dan anggotanya.

Media sosial saat ini ramai dengan tagar menyambut hari bahagia ini. Di twitter, tagar #BTS10thAnniversary berada di posisi pertama trending topic wilayah Indonesia dengan 1,4 juta cuitan, dan tentu akan terus bertambah.

Baca juga : Dijuluki Solois Porofesional Dari Media Global, Suga BTS Tuai Pujian

RM juga ikut menyambut tanggal istimewa tersebut dengan membagikan unggahan di instagramnya yang berisikan macam-macam. Mulai dari surat tuilis tangan, foto-foto lama BTS, hingga selfi terbarunya.

Isi surat RM

“Perayaan ke-10, selamat selamat,” tulisnya di selembar kertas dalam unggahan pertamanya, Selasa (13/6).

Dibaris selanjutnya, dirinya menceritakan tentang perubahan yang terjadi dari awal debut hingga tahun ke-10 debut mereka dengan sedikit hiasan kata puisi.

“Mereka bilang sungai dan gunung berubah selama sepuluh tahun, dan itu benar. Ada gelombang baru tanpa akhir yang terus meninggi. Ada begitu banyak malam yang larut tidak kuingat. Diriku pada Usia 20 dan 30 terasa seperti orang yang sama sekali berbeda. Sekarang, diriku pada masa lalu terasa makin asing,” tulisnya.

“Rasanya begitu istimewa, kala merasa terpesona oleh kata-kata tertentu. Kata benda menjadi kata ganti. Bulletproof menjadi BTS, army menjadi ARMY,” sambungnya.

“Ada banyak hujan, angin, dan cinta. Kita membangun dunia kita sendiri, yang mungkin tidak dapat dipahami oleh orang lain. Terima kasih kepada ARMY dan banyak orang yang telah membantu kami. Kami memiliki pengalaman yang sangat istimewa yang tidak akan pernah kami alami lagi,” lanjutnya.

“Juga, tentang kelahiran sebuah nama, butuh kekuatan dan cinta dari begitu banyak orang. Aku masih belum dewasa. Di masa depan, aku juga mungkin akan terus asing, gugup dan tertekan,” pungkasnya dalam surat tersebut.

“Tapi, aku akan maju. Terpisah sekaligus bersama, jauh tapi dekat, aku memiliki kalian semua. Dan aku harap, kalian semua memiliki saya. Para member, staf, keluarga, dan teman-temanku! dan ARMY! kalian semua sudah berupaya begitu keras. Mari hidup bersama dengan baik selama 10 tahun kedepan. Di dunia yang buruk ini!. Aku mencintaimu,” tutup RM dalam suratnya.

V bagikan kenangan

Tidak hanya sang leader yang membagikan surat bertulistangan yang menyentuh, member lainnya yang sering di panggil V juga ikut merayakan dengan mengeluarkan banyak memori pada story instagram pribadinya.

Baca juga : Jungkook BTS Akan Rilis Album Solonya Bulan Juli Mendatang

V mengunggah beberapa foto lama serta vidio lama ketika member BTS belum satu per satu melaksanakan wamil dan masih bersama di asrama yang menunjukkan kekompakan dalam memasak, maupun saat memasak.

Dirinya juga mengunggah beberapa foto serta video dirinya yang sedang pergi liburan bersama para member maupun sendiri dengan beberapa pesan untuk para ARMY.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *