Misellia Ceritakan Manisnya Jatuh Cinta Melalui Single ‘Diam Diam’

Single baru Misellia Diam-diam

Milenianews.com, Jakarta – Setelah lama ‘terpuruk’ oleh cinta, penyanyi muda Misellia, diam-diam merasakan indahnya jatuh cinta lagi di tahun ini. Tahun 2022 menjadi tahun yang manis bagi penyanyi asal Surabaya ini.

Ia baru saja meluncurkan single baru yang berjudul “Diam-Diam”. Single ini menceritakan keindahan dan manisnya rasa cinta.  

Baca Juga : Raulla Nyanyikan Lagu ‘Mesin Waktu’, Soundtrack Film “Jo Sahabat Sejati’

“Aku happy banget karena tujuh bulan sejak single terakhir, terasa lama sekali dan lebih happy lagi karena kali ini aku hadir dengan suasana lagu yang berbeda dari lagu-laguku sebelumnya,” kata Misellia. 

Single anyarnya ini adalah pengalaman baru setelah melewati 2 single yang berjudul “Hati dan Logika” dan “Akhir Tak Bahagia” pada tahun 2021.

Dalam single barunya ini, memiliki mood dan warna yang positif dan menyenangkan. Misellia mengaku bahwa lagu ini tiba-tiba muncul dan mengalir begitu saja darinya.

“Ini adalah hasil kombinasi antara jatuh cinta, suka, rasa nyaman, malu, deg-degan, gemas, dan lega yang bercampur jadi satu”, ujarnya. 

Lewat single ini, Misellia berharap para pendengarnya bisa mengekspresikan perasaan yang masih tertahan kepada orang-orang tersayang di sekitarnya.

Misellia sedang menyiapkan album

Single baru Misellia Diam-diam
Foto :Misellia kembali lagi di tahun ini

Menurutnya, cinta adalah sebuah perasaan yang tidak pernah gagal membuat seseorang merasakan kebahagiaan dan rasa nyaman. Single ini pun dirasa akan sangat relate bagi siapapun yang pernah merasakan perasaan jatuh cinta.

Saat ini, ia mengaku sedang menyiapkan sebuah album. Proses pembuatan single “Diam Diam” ini juga tidak luput dari campur tangan Donne Maula yang berperan sebagai Pencipta Lagu sekaligus Produser bersama JUKE Musicworks.

Baca Juga : Adam Peter Hadirkan SingleLost Without You‘, Untuk Hubungan Cinta yang Tak Sejalan

Lalu di Mixing oleh Billy Ramdhani, dan Executive Producer oleh label yang menaungi Misellia, Merakit.

Tak hanya itu, ia juga akan memberikan kejutan spesial yang akan mengagetkan orang-orang terdekatnya.

“Dalam waktu dekat, kejutan ini akan kuumumkan, tunggu aja ya!,” tutupnya.(Rifqi Firdaus)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *