Konser “Last Voyage” Shani Indira Berlangsung Meriah

Konser kelulusan Shani Last Voyage
Konser kelulusan Shani Last Voyage

Milenianews.com, Jakarta – Konser “Last Voyage” Shani Indira atau Shani JKT48, berlangsung meriah. Konser yang berlangsung di Tenis Indoor Senayan pada Sabtu (27/4) silam ini sebagai tanda jika sang kapten JKT48 New Era ini akan segera berakhir masanya.

Konser yang bernuansa lautan dengan warna putih biru yang sangat manis dipandang itu, dibuka dengan lagu Jiwaru Days yang kemudian disusul dengan lagu-lagu lain yang menjadi pilihan Shani. Dalam konsernya tersebut, Shani juga melakukan pergantian baju cepat seperti yang terlihat.

Baca juga: Lama Tak Dibawakan, Setlist Banzai JKT48 Akhiri Perjalanan Show Mereka

Dalam sesi MC, para member JKT48 mulai mengungkap tentang hal-hal aneh yang dilakukan oleh sang kapten yang sering mendapatkan julukan “sempurna” itu.

“Jadi, kadang Cici itu juga mengeluarkan sisi fan girling nya, dia tuh suka juga ngidol dan aku sama Cici itu satu aliran kita sama-sama Suka Exo kan,” ujar Eli.

Konser yang manis untuk sang kapten meninggalkan banyak haru dalam memori

Konser yang manis untuk sang Kapten, meninggalkan banyak haru pada memori banyak orang yang hadir. Bukan hanya itu saja, dalam konsernya Shani juga mengundang para member generasi 3 untuk ikut naik ke stage bersamanya dan juga Feni, Gracia sebagai member generasi 3 yang tersisa.

Lagu yang dibawakan oleh mereka adalah lagi “Alasanku Maybe” dan juga “Di tempat yang Jauhpun” karena kedua lagu tersebut begitu lekat dengan mereka sebagai generasi 3.

“Oke, tadi kita membawakan lagu Alasanku Maybe dan juga lagu Di tempat yang Jauhpun, karena lagu itu adalah lagu yang berkesan banget buat kita yah! Karena itu lagu pertama JKT48 generasi 3 pas saat itu,” ujar Sisca Saras yang pada malam itu juga bisa mengobati rasa rindunya untuk kembali naik panggung JKT48.

Teriakkan haru bergema pada kursi penonton tatkala satu demi satu dari para member generasi 3 tersebut mengenalkan dirinya, menghilangkan rasa rindu penonton terhadap mereka.

Baca juga: Hadirkan Kembali Special Perfomance, Lagu Langit Biru Cinta Satu Arah di Kemas Manis oleh JKT48

Kemudian, dalam surat graduation dibacakannya, Shani muliskan “walaupun aku sudah 10 tahun disini tetap aja untuk melepaskan JKT48 itu berat padahal aku tau jadi member itu bukan perkara mudah. Selengkapnya akan aku tuliskan dalam surat kelulusanku pada last show aku nanti yah! Kita akan bertemu lagi pada perjalan berikutnya janji yah,” ujarnya dengan sangat manis

Dalam penutupannya, setelah konser itu benar-benar berkahir, Shani menuju kabin kapal pada set pangungnya, meletakan topi nahkoda kapal, sebagai tanda jika dia akan benar-benar melepas jabatannya sebagai kapten sebentar lagi.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *