Desain Album Solo V BTS Dinilai Estetik : Min Hee Jin ADOR Tuai Pujian

Album Solo V BTS

Milenianews.com, Jakarta – V BTS secara resmi mengungkapkan tanggal rilis debut solonya pada tanggal 8 September mendatang dengan merilis mini album berjudul “LAYOVER“. Menyajikan tiga versi album Solo V BTS yang berbeda, penggemar begitu terkesan dengan seluruh desain dan konsep yang hasil rancangan CEO ADOR, Min Hee.

Pemesanan pra-pemesanan (pre-order) album V dari BTS telah mulai pada hari ini, Selasa (8/8) pukul 12:00 WIB. Peluncuran resmi album ini akan berlangsung sebulan setelahnya, tepatnya pada pukul 14:00 WIB.

Baca juga : Jungkook BTS Raih Chart Hot 100 Billboard Lewat Lagu Seven!

Sejalan dengan pengumuman pra-pemesanan, BIGHIT Music juga memamerkan tiga variasi paket album V BTS dengan warna ungu, hijau, dan biru. Setiap paket album akan lengkap dengan tiga paket stiker. Untuk kartu fotonya akan terpilih secara acak, yang menampilkan fotocard idol yang bernama asli Kim Taehyung.

Selain stiker dan photocard, dalam album solo V BTS juga mengikutsertakan tiga photobook dengan sampul yang memiliki gambar yang menarik dan sangat estetik. Tambahan lagi, terdapat lyric book yang memuat lirik dari enam single yang terdapat dalam album “LAYOVER”.

Seperti halnya album biasanya, para penggemar juga akan menemukan CD yang berisi lagu-lagu dari V BTS. Cover CD ini memiliki design sederhana dengan menampilkan tanggal 2023.09.08 dan judul album saja.

Dalam keseluruhan konsep album “LAYOVER” oleh V BTS, banyak dari para penggemar ARMY – sebutan bagi penggemar BTS – yang terpukau oleh desain yang sangat estetik. Mengingat sentuhan desain dari Min Hee Jin yang sebelumnya berhasil sukses dengan debut NewJeans, semakin meningkatkan antusiasme penggemar.

Baca juga : Jungkook BTS Memulai Karir Solonya di Panggung Internasional

Baru desain dan konsep album, penggemar Kim Taehyung semakin tak sabar dengan solonya. Apalagi Min Hee Jin juga disebutkan turut memproduksi album termasuk musik, koregorafi, dan promosinya.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *