Lagu “Easy” Jadi Pilihan LE SSERAFIM, Tandai Moment Comeback Mereka Bulan Depan

Group Le Sserafim dalam debutnya
Group Le Sserafim dalam debutnya

Milenianews.comLe Sserafim akan merilis Extended Play (EP) ketiga mereka yang bertajuk “Easy” pada bulan depan. Melansir dari Yonhap News, album ini akan rilis pada 19 Februari 2024, menandai perilisan pertama dalam sembilan bulan setelah album studio debut mereka Unforgiven pada bulan Mei 2023 silam.

EP ini menyajikan kegelisahan dan kekhawatiran yang ada di balik citra percaya diri grup tersebut. Sejak debut dengan EP pertama mereka bertajuk “Fearless” pada Mei 2022. Girlgroup K-pop ini telah menjual dua juta lagu berturut-turut dengan “Antifragile” dan “Unforgiven”.

Baca juga: Harga Tiket LE SSERAFIM TOUR di Jakarta!

Single berbahasa Inggris pertama mereka “Perfect Night” menduduki puncak tangga lagu

Single berbahasa Inggris pertama mereka “Perfect Night” menduduki puncak tangga lagu bulanan domestik, termasuk Melon, setelah rilis pada bulan Oktober 2023 silam.

Le Sserafim juga dijadwalkan akan tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival di Amerika pada tanggal 13 dan 20 April 2024 mendatang.

Grup ini terdiri dari lima anggota bernama Sakura, Kim Chae-won, Huh Yun-jin, Kazuha, dan Hong Eun-chae. Namun, salah satu Personil mereka Kim Ga-ram keluar pada 20 Juli 2022, setelah berakhir kontrak eksklusifnya.

Baca juga: ADLV Hadirkan Fashion Ala Kpop Grup di Shopee

Le Sserafim debut pada 2 Mei 2022 dan merilis mini album pertama mereka “Fearless”. Pada tanggal 25 Januari 2023, grup ini memulai debutnya di pasar musik Jepang. Mereka membuat lagu “Fearless” dan “Blue Flame” versi Jepang serta lagu asli Jepang “Choices“.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *