Game  

Genshin Impact Akan Hadir di PS5 Bulan ini

Game Genshin Impact akan Hadir di PS5 akhir bulan ini

Milenianews.com – Belum lama ini Sony telah mengkonfirmasi kehadiran game Genshin Impact di konsol PlayStation 5 mereka. Sobat milenia yang juga penggemar game Genshin Impact tidak perlu menunggu lagi untuk memainkan game ini di konsol PS5.

Pasalnya, MiHoYo, selaku pengembang dan PlayStation mengkonfirmasi kehadiran game Genshin Impact di PS5 akan hadir pada 28 April 2021 ini.

Untuk sobat milenia ketahui, Genshin Impact merupakan Intellectual Property (IP) kedua garapan miHoYo setelah Honkai Impact 3. Game ini rilis pada tanggal 28 September 2020 lalu di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4. Serta akan hadir di platform konsol PS5 pada 28 April 2021 ini.

Baca Juga : Genshin Impact dinobatkan Sebagai Game Terbaik iOS 2020

Selain hadir di PS5, akan ada banyak upgraded dari para pengembang untuk meningkatkan pengalaman bermain pemainnya.

Melalui Blognya (18/4), PlayStation melaporkan bahwa para gamer akan dapat memainkan game ini di resolusi hingga 4K. Pengguna juga akan mendapatkan grafis yang lebih baik serta waktu loading yang lebih cepat.

Baca Juga : Perbedaan “Genshin Impact” dengan “Honkai Impact 3”

Menariknya, ada rumor yang memberitakan bahwa game ini juga akan mendapatkan porting untuk Nintendo Switch. Jika porting ini selesai, maka ini merupakan game ini akan  hampir tersedia di semua platform yang ada saat ini.

Seperti kita ketahui, selain di PS4 dan PS5, Genshin Impact juga tersedia untuk perangkat PC dan juga smartphone. Bahkan di 2020, game ini menjadi game RPG terpopuler dengan pendapatan fantastis di platform Android.

Respon (24)

  1. Versi mobile nya aja udah meraih pendapatan lebih dari USD 1 miliar, kalau di rupiahin jadi 14.4 triliun. Mantap 🔥

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *