Game  

Game Horror Little Nightmares II Akan Dirilis Awal Tahun 2021

Game Horror Little Nightmares II Akan Dirilis Awal Tahun 2021

Milenianews.com – Little Nightmares II, game horor yang menjadi lanjutan dari sekuel iterasi pertamanya akan dirilis di awal tahun 2021 mendatang. Di seri keduanya, pemain tidak akan menjelajah dunianya yang cukup mengerikan ini sendirian. Di iterasi kedua Bandai Namco akan menambahkan fitur co-op yang dikendalikan oleh AI untuk menyelesaikan misi utamanya.

Awalnya Bandai Namco sempat bungkam selama beberapa bulan sejak diumumkannya game ini. Namun akhirnya mereka siap untuk mengumumkan kapan game horror tersebut akan dirilis.

Dikutip dari press releasenya(29/8), Bandai Namco mengumumkan bahwa Little Nightmares II akan dirilis tanggal 10 Februari 2021 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sementara versi PC dan Xbox One-nya akan dirilis pada tanggal 11 Februari 2021.

Tidak hanya di PS4 dan Xbox One, game ini juga direncanakan akan rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X tahun 2021 mendatang. Bandai Namco dan Tarsier Studios juga janjikan upgrade gratis bagi player yang membelinya di console saat ini.

Baca Juga : Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan Hadir di PC, PS4 dan Nintendo Switch.

Little Nightmares II merupakan gim petualangan menegangkan di mana pemain bermain sebagai Mono. Mono adalah seorang bocah lelaki yang terperangkap di dunia yang telah terdistorsi oleh transmisi senandung menara yang jauh.

Bersama Six, gadis dengan jas hujan kuning, tokoh utama dari iterasi pertamanya sebagai pembimbingnya untuk pecahkan puzzle. Nantinya akan menguak misteri dunia tersebut, dan melarikan diri dari dunia yang menjebak mereka berdua. Tetapi perjalanan mereka tidak akan mudah karena Mono dan Six akan menghadapi galeri ancaman baru dari penduduk dunia yang mengerikan ini.

Lucas Roussel, selaku Produser game ini sangat senang bisa memberikan informasi baru setelah mereka resmi mengumumkan gamenya tahun 2019 silam melalui gamescom. Bandai Namco menjelaskan bahwa mereka akan menunjukkan gameplay Little Nightmares II saat gamescom 2020 pada hari ini. (Abdul Latif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *