Beranda Hiburan Film Game Wolverine Mendapat Peringkat Dewasa Karena Terlalu Brutal

Game Wolverine Mendapat Peringkat Dewasa Karena Terlalu Brutal

Milenianews.com – Marvel saat ini sedang mengembangkan dua game oleh Insomniac Games. Salah satu game yang belum lama terungkap adalah Spider-Man 2 untuk PlayStation 5. Game ini akan melanjutkan petualangan Peter Parker dan Miles Morales. Game kedua adalah proyek yang sangat mengejutkan penggemar, yaitu Wolverine.

Salah satu anggota X-Men ini akan menjadi proyek besar dalam game Marvel yang akan datang. Cuplikan teaser CGI yang sudah Marvel bagikan memberikan gambaran tentang atmosfer dari permainan tersebut.

Baca Juga : Sony Akuisisi Studio Pembuat Game Spider-Man PS4

- Advertisement -

Dalam cuplikan ini terlihat Logan yang penuh darah sedang duduk di bar, minum dengan tenang sambil mendengarkan musik. Terdapat banyak bekas luka dan darah di sekujur buku-buku jarinya. Ketika seseorang mendekatinya, Logan menjulurkan cakarnya dan siap untuk bertarung.

Trailer ini membuat penggemar bertanya-tanya seberapa besar game Wolverine dan apakah lebih gelap dari game Spider-Man yang Insomniac kembangkan. Sutradara kreatif Insomniac Games Brian Horton melalui unggahan Twitter mengonfirmasi dua pertanyaan besar itu.

- Advertisement -

Baca Juga : Justice League Synder Cut Mendapat Rating “Dewasa”

Horton mengonfirmasi game ini akan memiliki “mature tone” yang mungkin mengarah ke kebrutalan cakar Logan. Terlihat film terakhir Wolverine yang Hugh Jackman perankan. Kemungkinan besar, game ini akan mendapatkan M-rating, peringkat yang untuk dewasa.

Sebagai perbandingan, dua game Spider-Man terakhir oleh Insomniac menerima peringkat T untuk teenager atau remaja. Sementara game superhero terbaru yang memiliki rating M adalah Batman: Arkham Knight oleh Rocksteady pada 2015. Sedangkan dari game Marvel Comics adalah Deadpool pada 2013.

Dengan spekulasi game yang menerima peringkat M, kemungkinan lainnya ikut terbuka, seperti mengadaptasi cerita yang lebih dewasa dari komik Wolverine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...