Film  

Trailer “Captain Marvel”: Semuanya Dimulai dengan Pahlawan

Captain Marvel

Milenianews.com, Jakarta – Captain Marvel akan datang untuk menyelamatkan MCU. Brie Larson sebagai pahlawan luar-dunia yang tertangkap di tengah perang galaksi hadir setelah peristiwa bencana Avengers: Infinity War. Captain Marvel kembali ke tahun 1990-an untuk secara resmi memperkenalkan kita kepada Carol Danvers.

Trailer Captain Marvel baru saja tiba untuk menahanmu hingga tanggal rilis 8 Maret, kita  juga dapat membeli tiket untuk film ini sekarang melalui fandango.com seperti yang dilansir di akun instagram @captainmarvelofficial (08/01/19).

Butuh beberapa saat, tetapi Marvel akhirnya memiliki film superhero yang digerakkan oleh wanita, dan hampir tiba. Rasanya seolah-olah MCU telah menggoda penampilan Carol Danvers, alias Captain Marvel. Sekarang, Brie Larson siap untuk naik ke layar dan meninju semua orang di jalannya, termasuk wanita tua.

Bertempat di tahun 1990-an, Captain Marvel merupakan petualangan yang semuanya baru dari periode yang sebelumnya tidak terlihat dalam sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU) yang mengikuti perjalanan Carol Danvers saat ia menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta.

Sementara perang galaksi antara dua ras alien mencapai Bumi, Danvers menemukan dirinya dan kader sekutu kecil di pusat pusaran. Di tengah-tengah semua ini, Carol bekerja sama dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson). Tapi karena film ini dibuat di masa lalu, Nick Fury muda tanpa penutup mata. Untuk mencapai hal ini.

Selain Larson dan Jackson, Captain Marvel dibintangi oleh Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Annette Bening, Clark Gregg, Jude Law, dan kucing yang terus mencuri perhatian setiap kali muncul di layar. Film ini dikabarkan akan tayang pada 8 Maret 2019.(AFR)

Sumber: terjemahan imdb.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *