Jangan Beranjak Dulu! Film Captain Marvel Hadirkan 2 Extra Scene

Captain Marvel
Dok. Marvel

Milenianews.com, Amerika Serikat – Marvel Studios mengadakan acara screening perdana film Captain Marvel pada selasa (19/02) waktu Amerika Serikat. Film ini berhasil mendapat komentar positif, sedikit spoiler juga mulai bertebaran. Seperti film-film Marvel Cinematic Universe lainnya, Captain Marvel juga akan menghadirkan extra scene.

Dilansir dari Comicbook bahwa Captain Marvel mendapat dua extra scene yang ditampilkan sebelum credit scene dan setelah credit scene. Terungkap pula bahwa film ini dimulai dengan penghormatan kepada mendiang Stan Lee, Legenda Marvel yang wafat beberapa waktu lalu.

Brandon Davis, wartawan dari Comicbook.com mengatakan bahwa, penggemar yang membaca komik Captain Marvel akan jatuh cinta pada adaptasi filmnya. Erik Davis dari Fandago mengatakan “selalu menghibur karena selalu berubah”. Sementara itu Ash Crossan dari Entertainment Tonight menyebut film ini “SANGAT KEREN!.”

Baca juga: Ben Affleck Tidak Lagi Memerankan ‘Batman’

Captain Marvel  dibintangi oleh pemenang Academy Award, Brie Larson (Carol Danvers/Captain Marvel), Samuel L. Jackson (Nick Fury), Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou (Korath), Lee Pace (Ronan), Lashana Lynch, Gemma Chan (Minn-Erva), Algenis Perez Soto, Rune Temte, McKenna Grace, Kenneth Mitchell (Joseph Danvers),  Clark Gregg (Phil Coulson), dan Jude Law.

Captain Marvel siap mengguncang bioskop tanah air pada 6 Maret 2019, lebih cepat 2 hari dari penayangannya di Amerika. Film Marvel Cinematic Universe lain yang hadir di tahun ini adalah Avengers: Endgame yang tayang pada 26 April dan Spider-Man: Far From Home tayang pada 5 Juli. (AFR)

Sumber : Comicbook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *