Film Deadpool 3 Diprediksi Akan Hadirkan Karakter Professor X

Profesor X

Milenianews. com, Jakarta – Dalam layar film “X-Men”, Professor X atau Charles Xavier yang diperankan Patrick Stewart, diprediksi akan hadir dalam film Deadpool 3. Professor X sendiri telah berkali-kali meninggal sejak ia menerima peran tersebut tahun 2000.

Dikutip dari Variety, Selasa (9/1), Stewart mengonfirmasi dalam wawancara podcast “Happy Sad Confused”. Ia berbicara tentang menghidupkan kembali Profesor X lagi di  film Deadpool 3 telah muncul. Ia terakhir kali muncul sebagai karakter itu dalam film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” pada tahun 2022.

Baca juga: Film 13 Bom di Jakarta Berhasil Tarik 500 Ribu Penonton

Film Deadpool 3 menggabungkan pahlawan super Ryan Reynold dengan Wolverine yang diperankan Hugh Jackman. Seorang pahlawan yang kehadiran filmnya selama dua dekade terakhir dan terus bertambah terkait erat dengan Profesor X yang diperankan Stewart.

Keduanya terakhir berbagi layar dalam “Logan” yang menampilkan kematian mereka. Dengan kembalinya Wolverine di film Deadpool 3, masuk akal jika Profesor X juga muncul.

“Saya yakin dia masih ada,” kata Stewart tentang Profesor X setelah kematian karakter tersebut dalam ‘Multiverse of Madness’.

Ketika pembawa acara “Happy Sad Confused” Josh Horowitz membahas bagaimana Jackman menelepon Stewart tentang film Deadpool 3 mengingat sejarah mereka bersama, Stewart tersenyum lebar.

“Saya kira saya mungkin melihat Patrick Stewart di film ‘Deadpool-Wolverine’,” kata pembawa acaranya.

Kemungkinan besar hadirnya Professor X di film Deadpool 3

Stewart mengungkapkan karakter Professor X sudah muncul dan telah menjalani proses syuting. Tapi dua hingga tiga tahun terakhir ini sangat sulit dengan masalah ketenagakerjaan dan masalah kesehatan seperti COVID-19.

Baca juga: Petualangan Seru dan Romantis Jefri Nichol dan Lutesha dalam Film Ali Topan

Jika Stewart muncul di film tersebut, itu akan menjadi penampilan kedua di Marvel Cinematic Universe sebagai Profesor X setelah “Multiverse of Madness”. Karena protokol keamanan COVID (dan mungkin juga untuk melindungi spoiler), Stewart memfilmkan peran Profesor X-nya dalam film “Multiverse of Madness” serta dalam isolasi total dan tanpa keterlibatan aktor lain. Ia mengungkapkan hal itu bukan sesuatu yang menyenangkan.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *