Disney+ Perluas Produksi Drakor di Tahun 2024

Disney+

Milenianews.com, Jakarta – Disney+ secara konsisten meningkatkan produksi drama Korea (Drakor) berkualitas tinggi. Disney pada hari Senin (19/2) kemarin, mengumumkan serangkaian produksi asli drakor. Hal ini untuk memperluas momentum yang telah dicapai tahun lalu dengan popularitas dari serial hits mereka seperti Moving dan Big Bet.

Beberapa judul baru yang bergabung dengan daftar produksi Korea Disney+ termasuk thriller Blood Free, serial misteri Unmasked, aksi The Tyrant, drama kejahatan Gangnam B-Side, dan musim ketiga dari acara realitas The Zone: Survival Mission.

Semua ini menambah daftar tayangan utama Disney yang sebelumnya diumumkan untuk tahun 2024, seperti Lightshop dan Uncle Samsik. Disney juga mengatakan bahwa akan ada lebih banyak judul drakor yang bergabung dengan daftar produksinya sepanjang tahun ini.

Baca juga: Invest Rp. 23 T ke Epic Games, Disney Akan Bangun Universe Game

Disney+ akan terus perluas konten drakor

Carol Choi, Wakil Presiden Eksekutif Disney untuk strategi konten asli di APAC, menyatakan, “Produksi asli Korea baru yang diumumkan hari ini benar-benar membangun momentum positif dan juga kesuksesan slate konten APAC kami tahun lalu”.

“Kami akan terus meningkatkan ambisi kreatif kami dengan koleksi yang dirancang secara khusus dari produksi asli APAC, berpusat pada kisah berkualitas dan bakat terbaik, bekerja sama dengan para pencerita cerita paling menarik di wilayah ini,” tambahnya.

Disney+ diluncurkan di Korea Selatan pada November 2021 dan sejak itu telah meningkatkan output konten lokalnya untuk menjangkau popularitas yang meluas dari drakor di Asia, di mana potensi pertumbuhannya masih besar.

Baca juga: Terjebak Nostalgia? Lagu JKT48 ini Wajib Kamu Dengerin!

7 Drakor produksi Disney+ yang tayang 2024:

Blood Free

Dibintangi oleh Ju Jihoon (Kingdom) dan Han Hyojoo (Moving), Blood Free mengikuti seorang mantan pengawal pribadi yang dihantui oleh kesalahannya di masa lalu. Setelah terjerumus dalam investigasi yang rumit, dia direkrut untuk melindungi CEO sebuah perusahaan daging yang ditanam dalam lab yang kontroversial.

Unmasked

Unmasked mengisahkan sekelompok jurnalis investigasi di Seoul yang berjuang untuk karier mereka setelah menyiarkan cerita kontroversial. Mereka diberikan tugas yang sulit untuk menyelamatkan pekerjaan mereka memecahkan kasus dingin dua puluh tahun yang melibatkan seorang aktor terkenal yang menghilang tanpa jejak.

The Tyrant

The Tyrant mengikuti seorang agen pemerintah AS dalam upayanya untuk mengambil kembali virus mematikan yang dicuri dari pemerintah Korea Selatan. Seri ini penuh aksi dan juga melibatkan agen intelijen global yang berusaha mencegah penyebaran virus di seluruh dunia.

Gangnam B-Side

Sebuah drama kejahatan yang menegangkan, Gangnam B-Side mengikuti seorang detektif yang diasingkan yang ditarik kembali ke dalam permainan setelah putri temannya menghilang. Detektif ini akan menyelidiki serangkaian kejahatan di area Gangnam untuk mengungkap ancaman terhadap elit kota tersebut.

Baca juga: 5 Alasan Pentingnya Membuat Rencana Keuangan bagi Anak Muda

The Zone: Survival Mission – Musim 3

Acara realitas populer Disney+ ini telah diperbarui untuk musim ketiganya. Kali ini dengan para pembawa acara yang kembali bersama tuan rumah baru, dan mereka akan menghadapi tantangan-tantangan yang semakin kompleks.

Uncle Samsik

Drama ini akan dibintangi oleh Song Kangho (Parasite) dan juga Byun Yohan (Mr. Sunshine). Uncle Samsik adalah drama sosial yang mengikuti seorang politisi idealis dan seorang penyelamat politik misterius yang bekerja di bawah bayangan.

Baca juga: Cowok-cowok Green Flag di Drakor A Good Day to be A Dog!

Light Shop

Dramaa ini adalah adaptasi dari webtoon hit dengan nama yang sama. Light Shop mengikuti sekelompok orang yang ditarik ke sebuah toko lampu yang misterius yang mungkin memiliki jawaban atas masalah-masalah mereka.

Dengan seri-seri ini, Disney+ berupaya untuk terus memperluas jangkauan dan popularitasnya di Korea dan di seluruh Asia dengan menawarkan beragam konten yang berkualitas tinggi.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *