Film, News  

7 Drama Korea yang Tayang pada Februari 2024!

drakor

Milenianews.com – Dunia Drakor (Drama Korea) semakin memukau penonton dengan berbagai cerita menarik yang disajikan setiap bulannya. Februari 2024 tidak kalah seru dengan kehadiran tujuh drakor yang menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Dari pertukaran tubuh hingga cerita cinta yang penuh intrik, inilah tujuh drakor  yang patut dinantikan.

1. Branding in Seongsu (5 Februari 2024) – Tonton di Viki

Branding in Seongsu membuka bulan Februari dengan kisah menarik tentang pertukaran tubuh. Drama ini mengisahkan intern Eun-ho (diperankan oleh Lomon) dan pemimpin tim Kang Na-eon (diperankan oleh Kim Ji-eun) yang memiliki hubungan cinta-benci.

Keadaan semakin rumit ketika mereka terbangun dan menemukan diri mereka berada di tubuh satu sama lain. Dengan empat episode setiap minggu hingga 11 Maret, drama ini menjanjikan tawa dan juga kisah cinta yang menghibur.

2. A Killer Paradox (9 Februari 2024) – Tonton di Netflix

A Killer Paradox menyajikan cerita seru tentang seorang pemuda yang memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi penjahat. Drama ini dibintangi Choi Woo-shik sebagai Lee Tang, yang tanpa sengaja membunuh seseorang dan kemudian mengetahui bahwa korban tersebut adalah penjahat.

Dikejar oleh detektif Jang Nan-gam (diperankan oleh Son Suk-ku), Lee Tang mulai menggunakan kekuatannya untuk menjalankan keadilan.

3. Wedding Impossible (26 Februari 2024) – Tonton di Viki

Wedding Impossible menghadirkan kisah romantis antara seorang aktris yang berjuang, Na Ah-jeong (diperankan oleh Jeon Jong-seo), dan pewaris perusahaan besar, Lee Do-han (diperankan oleh Kim Do-wan).

Mereka terlibat dalam hubungan palsu yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi keduanya. Dengan latar belakang berdasarkan webtoon, drama ini akan memberikan kita ketegangan dan juga penasaran. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa di Viki.

Baca juga: TikTok Tes Fitur Baru yang Bisa Identifikasi Barang, Pengguna Bisa Langsung Beli

4. The Impossible Heir (28 Februari 2024) – Tonton di Hulu

The Impossible Heir menampilkan kisah tiga pemuda di tingkat bawah rantai korporat yang bersekutu untuk mencapai puncak. Dibintangi oleh Lee Jae-Wook, Lee Jun-Young, dan Hong Su-zu, drama ini akan membawa penonton ke dalam dunia intrik dan persaingan di perusahaan. Meskipun jumlah episode belum dikonfirmasi, drama ini dijadwalkan tayang di Hulu mulai 28 Februari.

5. Marry My Husband (Episode Baru di Februari) – Tonton di Prime Video

Marry My Husband, drama perjalanan waktu di Prime Video, masih akan merilis episode baru sepanjang Februari. Dengan premis yang unik tentang seorang wanita yang kembali sepuluh tahun ke masa lalu setelah dibunuh oleh suaminya, drama ini menghadirkan kisah penuh intrik dan balas dendam.

Dibintangi oleh Park Min-young, Na In-woo, Lee Yi-kyung, dan Song Ha-yoon, Marry My Husband menarik perhatian penonton sejak Januari 2024.

6. Captivating the King (Episode Baru di Februari) – Tonton di Netflix

Captivating the King, drama sejarah set in Joseon yang tayang perdana pada 21 Januari 2024, akan melanjutkan dengan episode baru pada Februari dan Maret.

Cerita cinta antara Jo Jung-suk sebagai Pangeran Jinhan dan juga Shin Se-kyung sebagai Hee-soo akan semakin memikat penonton. Dengan intrik, pengkhianatan, dan juga permainan baduk, drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Untuk Anak! Seru dan Bikin Cerdas

7. Doctor Slump (Episode Baru di Februari) – Tonton di Netflix

Doctor Slump, drama medis yang tayang perdana akhir Januari di Netflix, akan melanjutkan kisahnya dengan merilis sebagian besar episodenya sepanjang Februari. Drama ini menawarkan cerita enemies-to-lovers antara dua rival sekolah menengah, Nam Ha-neul (diperankan oleh Park Shin-hye) dan Yeo Jeong-woo (diperankan oleh Park Hyung-sik).

Baca juga: 8 Drakor Tahun Baru yang Akan Tayang Januari 2024

Dengan kehidupan profesional mereka yang berantakan, keduanya harus membangun kembali hidup mereka dari awal. Episode baru tayang setiap Sabtu dan Minggu, dengan episode terakhir pada 16 Maret 2024.

Februari 2024 menjadi bulan yang penuh antusiasme bagi penggemar drakor, dengan variasi cerita yang menarik dan juga penampilan para aktor yang tak terlupakan.

Setiap drama memiliki daya tariknya sendiri, menawarkan pengalaman menonton yang berbeda bagi para penikmat drama Korea.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube MileniaNews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *