Film Detective Pikachu Tampilkan Trailer & Poster Terbaru!

Milenianews.com, Jakarta - Akun Twitter resmi film Detective Pikachu produksi Legendary Entertainment dan Warner Bros merilis trailer ke-2. Dirilis pula sebuah poster yang di dalamnya menampilkan beberapa ekor Pokemon.

Film ini dijadwalkan mulai tayang di Amerika pada tanggal 10 Mei 2019, dan akan hadir pula di Jepang pada bulan yang sama.

Ryan Reynolds (Deadpool) akan mengisi suara karakter Detektif Pikachu. Justice Smith (The Get Down) akan berperan sebagai karakter utama bernama Tim Goodman, seorang remaja yang bekerja sama dengan Pikachu untuk menemukan ayahnya, dan Kathryn Newton (Big Little Lies) akan memerankan seorang gadis bernama Lucy.

Baca juga: Aquaman 2 Tayang pada Tahun 2022

Ken Watanabe (Legendary’s Godzilla) berperan sebagai Detektif Yoshida. Bill Nighy (Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest, Love Actually), Chris Geere (You’re the Worst), Suki Waterhouse (Assassination Nation), Rita Ora (Fifty Shades Freed), dan Omar Chaparro (Stuck, Overboard 2018) juga terdaftar dalam jajaran pemeran.

Rob Letterman (Shark Tale, Monsters vs. Aliens, Goosebumps) memegang jabatan sebagai sutradara film ini, dengan naskah yang ditulis oleh Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy) dan Letterman.

Detective Pikachu Akan Mendapatkan Sequel

Detective Pikachu mulai diproduksi sejak pertengahan Januari lalu di London. Warner Bros akan mendistribusikan film ini di wilayah Amerika Utara dan Toho mendistribusikan film ini di Jepang. Bahkan, sebuah sequel juga sudah mendapatkan izin produksi.

Film Detective Pikachu diadaptasi dari game Nintendo 3DS berjudul sama, game ini dirilis di Jepang pada tahun 2016. Legendary Entertainment memperoleh hak untuk membuat live-action film Pokemon pada Juli 2016.(AFR)

Sumber: Animenewsnetwork

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *