Event, News  

Inilah Tim yang Lolos ke Perempat Final BSI Flash Basketball Competition 2024 Bekasi

BSI Flash Bekasi

Milenianews.com, Bekasi – Semua peserta BSI Flash Basketball Competition 2024 telah berkompetisi dengan sportif di babak penyisihan, pada Selasa (17/10). Berlokasi di Sport Center Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Bekasi, jl. Cut Mutia No 88, Kota Bekasi, gelaran tersebut telah meloloskan 8 tim untuk berlaga di babak perempat final.

Kedelapan tim tersebut nantinya akan berlaga dalam memperebutkan gelar juara di babak perempat final pada, hari Rabu (18/10). Berikut 8 tim yang lolos ke babak perempat final di kompetisi basket BSI Flash 2024 Bekasi.

Baca juga : Bekasi Jadi Kota Pertama untuk Gelaran BSI Flash Sport Competition 2024!

Tim perempat final kompetisi basket BSI Flash 2024 Bekasi

  1. SMK Karya Guna Bhakti 1 Kota Bekasi
  2. SMAI Darussalam Cikunir
  3. SMA Muhammadiyah 9 Bekasi
  4. SMAN 9 Bekasi
  5. SMAN 5 Tambun Selatan
  6. SMA PGRI 1 Bekasi

Bilal yang merupakan kapten tim basket dari SMAN 9 Bekasi, mengaku senang bahwa timnya bisa lolos ke babak perempat final di BSI Flash Basketball Competition 2024 Bekasi.

Namun, di samping itu ia mengaku bahwa timnya masih memiliki kekurangan yang harus diperbaiki untuk nanti bermain di perempat final pada kompetisi basket tersebut.

“Untuk bermain di perempat final nanti sebenarnya sudah ada strategi tersendiri dari kami yang nantinya akan kami terapkan saat berlaga di perempat final. Intinya sih kita harus lebih kompak lagi dari pada sebelumnya untuk bisa meraih titel juara pada kompetisi basket ini,” ujarnya saat wawancara langsung, Selasa (17/10).

Baca juga : BSI Flash Bantu Perkembangan Futsal di Depok

Di samping itu, ia mengaku bahwa gelaran kompetisi basket BSI Flash 2024 Bekasi ini sudah berjalan dengan sangat baik.

“Acaranya sudah cukup bagus sih dari sisi keamanan sampai ketertiban yang para panitia terapkan kepada para peserta menurut menurut saya sudah bagus,” ungkapnya.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *