Beredar Seruan Minum Bir Pada Flyer, Heboh di Bogor

Flayer Seruan Minum Bir Dengan kostume Hero diBogor

Milenianews.com, Bogor – Warga Bogor terkejut dengan sebaran flyer yang isinya menyerukan minum bir bareng-bareng. Informasi pada flyer tersebut, pada acara yang akan di adakan sekitaran daerah air mancur Bogor itu bertuliskan “get a gift by the way drinkinh beer in the fastest time!!!”

Flyer tersebut berisi ajakan ikut dalam lomba minum bir dengan menggunakan pakaian superhero.

Baca Juga : Siswa SD Bina Insani Raih Juara Pertama Lomba Ngadongeng Se-Kota Bogor

Namun, saat di konfirmasi pada nomor kontak yang tertera, pihak promotor mengatakan jika acara tersebut batal terselenggara.

“Iya mohon maaf sekali lagi, kita ingin mengklarifikasi terkait adanya promo yang menuai kontroversi atau menuai reaksi masyarakat Kota Bogor yang bikin gaduh. Adanya flyer kami tersebut bukan ajakan atau acara pesta miras seperti asumi yang beredar.”

Baca Juga : Sadis! Wanita Penyandang Tuna Grahita di Perkosa 3 Pemuda Bogor

“Tetapi maksudanya bahwa bagi konsumen yang menggunakan kostum/atribut (hero) seperti: superman, batman, iron man mendapatkan diskon minuman sebesar 20%. Oleh karena itu kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” ujar sang promotor.

Pihak promotor juga mengatakan jika acara tersebut batal terselenggara karena akan menimbulkan asumsi buruk dari masyarakat.(Herlin Aprilianty)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *