Film Dream Tayang Perdana Akhir April 2023 Ini

Film Dream Akan Segera Tayang Perdana pada Akhir April 2023
Film Dream 2023 akan tayang perdana pada akhir April 2023

Milenianews.com – Dream merupakan film Korea yang menghadirkan Park Seo Joon dan IU sebagai sepasang kekasih sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Banyak penggemar yang sangat menantikan penayangan film bergenre drama olahraga ini. Melalui media Korea, terdapat kabar bahwa film Dream akan rilis di bulan April 2023 mendatang.

Selain itu, seperti yang kita ketahui, film ini awalnya akan rilis tahun 2022 namun syuting beberapa kali tertunda lantaran Covid 19, sehingga mengalami penundaan hingga Mei 2023. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa film Dream akan rilis satu bulan lebih cepat, pada akhir April tahun ini.

Film ini mengisahkan tentang Piala Dunia Tunawisma yang mana orang-orang yang tidak berpikir bisa menendang bola dalam hidupnya membentuk sebuah tim. Hal tersebut menantangnya untuk meraih suatu kemenangan.

Baca juga : Daftar Drakor Bertema Mental Health! Udah Nonton?

Yoon Hong Dae (Park Seo Joon), seorang pemain sepak bola yang kemudian menjadi pelatih untuk tim sepak bola nasional khusus. Ia akhirnya menghadapi masa percobaan setelah insiden yang tidak menyenangkan. Ia memimpin tim untuk membimbing mereka meraih kemenangan.

Sementara itu, Lee So Min (Lee Ji-eun atau IU) merupakan seorang direktur produksi stasiun penyiaran. Ia bertugas untuk membuat film dokumenter tentang latar antara Yoon Hong Dae dan tim, yang tumbuh bersama dan menjadi saling percaya satu sama lain. Akor lainnya yang menjadi aktor pendukung antara lain Lee Hyun Woo, Kim Jong Soo dan Ko Chang Seok.

Film Dream telah memulai proses syuting sejak bulan Mei 2020 di Korea Selatan dan menyelesaikannya pada 13 April 2022 di Hungaria. Melalui kabar yang ada, film Dream sementara ini bersiap untuk rilis pada 26 April 2023.

Tentang IU

Pelantun lagu ini berhasil membangun filmografinya dengan rilis hit mulai dari ‘Dream High’, ‘The Producers’ hingga ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’, ‘My Mister’ dan ‘Hotel del Luna’. Ia akan tampil sebagai Ae Soon dalam K-drama mendatang ‘You Have Done Well’. Baru-baru ini terdapat kabar bahwa IU akan kembali bekerja sama dengan SUGA dari BTS untuk sebuah lagu kolaborasi.

Tentang Park Seo Joon

Aktor ini merupakan salah satu aktor yang paling dicari di industri hiburan Korea setelah. Kesuksesannya dapat terlihat dalam acara-acara seperti ‘Fight My Way’, ‘What’s Wrong with Secretary Kim’, dan ‘Itaewon Class’. Ia akan membintangi produksi MCU mendatang, ‘The Marvels’ dan juga berpartisipasi dalam film ‘Concrete Utopia’. Selain itu, ia juga akan tampil dalam dua musim dari ‘Gyeongseong Creature’ di Netflix.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *