Daftar Drakor Bertema Mental Health! Udah Nonton?

Daftar Drakor Bertema Mental Health! Udah Nonton?

Milenianews.com – Nonton drakor bisa jadi kegiatan yang asyik dan bikin rileks juga. Bukan hanya bikin rileks dan otak jadi segar kembali, tapi nonton drakor bisa jadi kegiatan healing. Beberapa drakor juga ada yang berisi cerita tentang kesehatan mental atau mental health.

Drama bertemkan mental health ini juga bisa membuat sobat jadi lebih menghargai soal kehidupan. Ada drama yang bikin mewek, sampai drama yang bikin ketawa juga lewat aksi kocak para pemainnya.

Ini lah beberapa drama Korea yang mungkin bisa membuat mood sobat naik lagi dengan tema Mental Health.

Baca juga : Mengenal Kesehatan Mental Melalui Marvel Cinematic Universe ?!

Drakor Bertema Mental Health

It’s Okay to Not Be Okay

It’s Okay to Not Be Okay

Drama ini mengeksplorasi masalah kesehatan mental seperti trauma, kecemasan, dan depresi. Cerita dari drama Ini ialah perjalanan pengasuh rumah sakit jiwa dan penulis buku anak-anak dengan gangguan kepribadian saat mereka mengatasi trauma masa lalu dan menemukan penyembuhan.

Baca Juga: 5 Drakor Keren di 2022 yang Underrated

Reply 1988

Image

Drama yang mengharukan ini terjadi pada akhir 1980-an di Korea Selatan dan mengikuti kehidupan lima keluarga di satu lingkungan. Drakor ini mengeksplorasi tema keluarga, persahabatan, dan komunitas, dan dapat membantu sobat merasakan rasa memiliki dan koneksi.

Weightlifting Fairy Kim Bok-joo

Image

Drama ini bercerita tentang seorang atlet angkat besi yang berjuang dengan masalah harga diri dan citra tubuh. Drakor ini menggambarkan pentingnya cinta diri, perawatan diri, dan hubungan yang mendukung.

Hospital Playlist

Hospital Playlist Mental Health

Drama ini mengikuti kehidupan para dokter dan perawat di rumah sakit. Cerita dari drakor ini menunjukkan pentingnya koneksi, empati, dan saling mendukung selama masa-masa sulit.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan dari Drakor The Glory

My Mister

Image

Drama ini mengeksplorasi kehidupan tiga bersaudara yang berjuang dengan berbagai tantangan seperti kemiskinan, kesepian, dan depresi. Drama ini menggambarkan kekuatan hubungan manusia, ketahanan, dan penyembuhan.

Meskipun drama ini mungkin memiliki tema dan alur cerita yang dapat membantu kesehatan mental, penting untuk diingat bahwa ini bukan pengganti bantuan profesional jika sobat sedang berjuang dengan masalah kesehatan mental. Jika kamu mengalami tantangan kesehatan mental, penting untuk mencari dukungan dari ahli kesehatan mental.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *