Oneding Hadirkan Lagu Tentang Tragedi Kanjuruhan, Lempar Batu Sembunyi Tangan

Oneding lagu tragedi kanjuruhan malang

Milenianews.com, Jakarta – Tragedi Kanjuruhan Malang, sangat membekas di masyarakat Indonesia. Meninggalnya ratusan suporter bola yang nonton pertandingan Arema vs Persebaya, menyisakan tangis kehilangan. Melalui sebuah lagu, Oneding berkolaborasi dengan THMSN (Tutus Thomson) ikut merespon terhadap tragedi Kanjuruhan. Lagu ini merupakan ungkapan hati mereka, yang merasa belum ada keadilan bagi korban Kanjuruhan.

Baca juga : Nasyid Makin Modern, Vocafarabi Gunakan Spencer Untuk Acapella

“Kami berharap lagu ini bisa menjadi pengingat dan menjadi penyemangat teman-teman yang masih berjuang untuk mendapatkan keadilan,” kata Oneding.

Lagu pengingat Tragedi Kanjuruhan dan ketidakadilan para korban

Dalam perilisan lagu ini, Oneding berkolaborasi dengan TMHSN, salah satu musisi asal Malang. Selain lagu ini, Oneding sudah merilis beberapa single dan satu album full berjudul “Kontemplasi”. Selain itu, ia juga masih aktif tergabung di beberapa band (SATCF, Andjoeran Pengoeasa, dan My Beautiful Life).

Baca juga : Lama Hiatus, Sheryl Sheinafia Hadirkan Kembali Single Terbarunya Berjudul “Situationship

Sementara THMSN merupakan penyanyi solo yang mencoba keluar dari zona nyamannya sebagai seorang drummer. Dalam lagu-lagunya, ia menghadirkan genre emo rap dengan tema lirik tentang quarter life crisis, depresi dengan vibe happysad.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *