Call of Duty Akan Hadir di Konsol Nintendo 10 Tahun Kedepan

Call of Duty Akan Hadir di Konsol Nintendo
Call of Duty Akan Hadir di Konsol Nintendo 10 Tahun Kedepan

MileniaNews.com – Dalam beberapa waktu ke depan, game Call of Duty akan hadir di konsol Nintendo. Pasalnya, Microsoft telah menandatangani perjanjian 10 tahun untuk menghadirkan Call of Duty ke konsol Nintendo.

Selama ini yang kita ketahui, serial game tersebut hanya bisa kita mainkan di platform konsol seperti Xbox dan PlayStation. Kemudian di PC seperti pada Steam, Battle.net, dan lain-lain, serta di handphone seperti Andorid dan Iphone melalui Call of Duty Mobile.

Siapa nih yang punya konsol Nintendo? Sebentar lagi kalian bisa main Call of Duty di konsol Nintendo yang kalian miliki.

Baca Juga : Call of Duty Warzone Mobile Akan Rilis Tahun Depan

Call of Duty akan hadir di konsol Nintendo

Infrormasi kehadiran Call of Duty di konsol Nintendo ini telah Phil Spence selaku CEO Microsof Gaming sampaikan langsung, Rabu (07/12). Melalui akun Twitter pribadinya dengan handle @XboxP3 ia menyampaikan kesepakatan Microsoft dan Nintendo perihal perilisan game tersebut pada konsol Nintendo.

“Microsoft telah menandatangani komitmen 10 tahun untuk menghadirkan Call of Duty ke @Nintendo setelah penggabungan Microsoft dan Activision Blizzard King. Microsoft berkomitmen untuk membantu menghadirkan lebih banyak game ke lebih banyak orang – bagaimanapun mereka memilih untuk memainkannya. @ATVI_AB,” tulis Phil pada sebuah twit melalui akun pribadinya, (07/12).

Walaupun belum pasti kapan game Call of Duty pertama akan rilis di konsol Nintendo. Namun, Phil kembali meyakinkan bahwa nantinya game terbaru Call of Duty yang dirilis di Xbox, PlayStation, dan PC, juga akan hadir pada konsol Nintendo di waktu yang sama.

Call of Duty Akan Hadir di Konsol Nintendo
Ilustrasi: Game Call of Duty

Lantas bagaimana di PlayStation?

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *