Berkunjung ke Nevermore Academy, Sekolah Kaum Terbuang di Serial Wednesday

Berkunjung ke Nevermore Academy, Sekolah Kaum Terbuang di Serial Wednesday
Eksterior Nevermore Academy dalam serial Wednesday (Sumber: Netflix)

Milenianews.com, Jakarta – Pada Rabu 23 November 2022 silam, gerbang sekolah Nevermore Academy resmi terbuka dengan rilisnya serial Wednesday di Netflix. Nevermore Academy merupakan sekolah dan asrama untuk vampir, manusia serigala, paranormal, dan semua orang ‘buangan’ yang tidak bisa berada di sekolah normal.

Nevermore adalah sekolah ke delapan Wednesday Addams setelah orang tuanya memaksa pindah dari sekolah umum.

Baca juga: Sutradara Larang Jenna Ortega Berkedip Saat Syuting ‘Wednesday’, Kenapa?

Di sekolah sebelumnya, Wednesday terkena skandal percobaan pembunuhan setelah mencoba membunuh sekelompok anak yang membully adiknya.

Sekolah menyeram ini ceritanya terletak di hutan New England, tetapi sebenarnya lokasi syuting serial ini bahkan tidak berada di Amerika. Lalu, di manakah kalian bisa mengunjungi Nevermore Academy di dunia nyata?

Kota Bucharest dan wilayah Transylvania adalah dua lokasi utama yang menjadi tuan rumah syuting Wednesday.

Sementara itu, serial ini memulai produksinya pada 13 September 2021, dan berlangsung selama lebih dari enam bulan hingga selesai pada 30 Maret 2022.

Cantacuzino Castle

Cantacuzino Castle
Cantacuzino Castle di Bucharest yang menjadi lokasi syuting Wednesday

Eksterior sekolah dalam serial ini menggunakan Cantacuzino Castle yang terletak di Busteni, Rumania.

Pembangunan kastil ini yaitu pada tahun 1911 untuk pangeran Gheorghe Grigore Cantacuzino, wali kota Bucharest yang terpilih dua kali dan Perdana Menteri Rumania pada akhir 1800-an dan awal 1900-an.

Menurut House Beautiful, Netflix menggunakan efek khusus untuk mengubah desain atap kastil. Kastil dan pekarangannya, yang meliputi taman, gua, air mancur, halaman, dan gereja, terbuka untuk pengunjung loh.

Baca juga: 1899, Serial Netflix Karya Kreator ‘Dark’ yang Tidak Kalah Membagongkan

Monteoru House

Monteoru House
Ruangan di Nevermore Academy yang berlokasi syuting di Monteoru House

Monteoru House menjadi lokasi pengambilan gambar interior Nevermore Academy, menurut Netflix Romania. Rumah bersejarah ini terletak di ibu kota Rumania, Bucharest.

Tangga marmernya yang megah dan kamar-kamarnya yang berornamen terlihat saat Wednesday dan rekan-rekannya menjelajahi aula Nevermore dan mengunjungi kantor Kepala Sekolah Weems.

Bucharest Botanical Garden

Bucharest Botanical Garden
Adegan Kelas Botani yang berlokasi di Bucharest Botanical Garden

Rumah kaca yang terlihat dalam kelas dunia tumbuhan karnivora di Nevermore Academy berada di Bucharest Botanical Garden, menurut Netflix Romania.

Baca juga : Season 5 Akan Jadi Cerita Akhir dari Stranger Things?

Taman ini bernama sesuai dengan pendirinya, Dimitrie Brândza, dan berdiri pada tahun 1860. Terletak di lingkungan Cotroceni di ibu kota Rumania, taman ini menampung sejumlah tumbuhan dan spesies tumbuhan yang berbeda.

Banyak penggemar Wednesday yang menyebut lokasi-lokasi tersebut sebagai The New Hogwarts loh, menarik bukan? Kencangkan sabuk pengamanmu, siapkan diri mengunjungi Nevermore Academy.(Nurul Islamiyah)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *