Punya Setlist Pajama Drive Sendiri, JKT48 Gen10 Berhasil Memukau Penonton

JKT48 Gen10

Milenianews.com, Jakarta – Selalu ada yang baru di setiap penampilan yang di suguhkan oleh JKT48. Jika kemarin para ex member Generasi pertamanya menguasai pangung, kini Fans JKT48 di buat terkejut dengan gen 10 nya.

Pada Sabtu (19/11) lalu, Generasi 10 JKT48 tampil membawakan setlist Pajam Drive full dengan formasi 8 member.

Baca Juga : Ditunjuk Sebagai Kapten JKT48, Kenalan Yuk! Dengan Shani Indira

Hal ini membuat banyak fans terkejut. Pasalnya, mereka mengetahui jika dalam satu setlist di JKT48 akan di bawakan oleh 16 orang member

Tidak ingin kalah dengan para seniornya, member Gen 10 ini membuktikan jika mereka bisa untuk melangsungkan pertunjukkan perdana mereka meski hanya 10 orang.

Bukan tanpa alasan di nilai sudah mampu membackup team, JKT48 akhirnya sepakat untuk kembali melangsungkan setlist pajama drive bagi setiap generai baru di member JKT48.

Banyak fans yang memuji penampilan mereka pada  setlist yang di anggap wajib oleh para member JKT48.

Fans juga kagum akan keberanian anak-anak gen 10 yang mau membawakan full setlist ini meskipun jumlah mereka hanya 8 orang.

para fans juga memberikan semanggat kepada mereka melalui Hastag #PajamaDriveJKT48.

Hal ini juga membuat mereka semakin semangat kembali untuk terus memberikan yang terbaik bagi JKT48.

Penampilan perdana dari Gen 10 ini juga disaksikan langsung oleh Melodi Laksani selaku GM Teater JKT48. Seteleh selesai pertunjukkan, Melodi juga membuat sebuah tweet dalam twitter pribadinya @MelodyLaksani menyebutkan; “Keren banget Dedek-dedek gen 10 bangga deh, mana Gemash semua lagi,” cuitnya.

Tak hanya itu saja, ia juga kemudian memposting sebuah Foto bersama dengan Shani selaku kapten JKT48 sekarang, dan kembali menuliskan “Sekali lagi, Selamat Shonichi Pajama Drivenya, Generasi 10 JKT48,” isi caption foto yang ia posting tersebut.

Tidak ingin kalah dengan sang senior dan juga sang General Menager, Shani Indira yang kemarin memantau, juga ikut meluapkan perasaanya atas pencapain gen 10.

Baca Juga : Menutup Hari, Lagu JKT48 yang Wajib Masuk Playlist Kamu !!

Shani juga menyebutkan jika, “Melihat perkembangan dan usaha mereka dari awal. Selama ini selalu perform bareng kakak-kakaknya, selalu ngeliat kakak-kakaknya. Akhirnya sekarang punya setlist sendiri mereka kelihatan enjoy&super excited. Semoga menjadi awal yang baik, proud,”  cuit Shani di akun twitternya.(Herlin Aprilianty)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *