UNM Akan Gelar Seminar Nasional Bersama IEEE WIE

UNM Akan Gelar Seminar Internasional Bersama IEEE WIE

Milenianews.com, Depok – Universitas Nusa Mandiri (UNM) bekerja sama dengan IEEE (Institute of Electrical and Electronic Engineering) WIE (Woman in Engineering) untuk selenggarakan seminar nasional dalam rangkaian IEEE WIE Indonesia Gathering. Seminar ini akan berlangsung pada Sabtu (24/9) pukul 08.00-15.30 WIB secara luring di Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda, jl. Margonda Raya No. 545 Pondok Cina, Depok.

Achmad Rifai selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa, seminar nasional yang UNM gelar ini cukup menarik. Lanjutnya, dalam seminar ini, akan membahas tentang keterkaitan, kontribusi dan keterlibatan perempuan dalam bidang teknologi khususnya Artificial Intellegence (AI).

“Seminar ini gratis dengan tempat terbatas, peserta dapat segera mendaftarkan diri pada link bit.ly/WIEIndonesiaGathering2022 untuk ikuti kegiatan yang menarik ini,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (22/9).

Baca Juga : Berlangsung Secara Daring, Tidak Menghilangkan Esensi ICONIP 2021

Kegiatan seminar ini, terangnya, juga akan menghadirkan beberapa narasumber yang andal di bidang AI. Akan hadir pula sebagai Welcoming Speech and Opening Remarks yakni Dr Ing Wahyudi Hasbi, BRIN-Chair of IEEE Indonesia, Prof Dr Riri Fitri Sari, Computer Engineering University of Indonesia dan Prof Dr Hammam Riza, BRIN-President of KORIKO.

Sementara itu, yang akan hadir sebagai pembicara yakni Sharlini Eriza Putri, merupakan Co-Founder & CEO Nusantics. Selain itu, hadir juga Fara Rangkuti, Head of Bioinformatics and Data Science Nusantics dan Afiahayati, Bioinformatics Expert-UGM.

Baca Juga : Dosen UNM Masuk Ilmuwan Terbaik Versi AD Scientific Index

IEEE WIE Indonesia Gathering: Networking, Collaboration, Funding Opportunities and Book Launching ini, imbuh Rifai mengangkat tema Woman Engagement in AI. “Tentunya seminar berskala nasional ini akan lebih banyak menghadirkan keterlibatan perempuan di bidang teknologi khususnya AI,” jelas Rifai.

Jangan lewatkan kegiatan ini. Segera daftarkan diri dan jadikan seminar ini sebagai booster pengetahuan di bidang teknologi khususnya AI. (UMF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *