Beabadoobee

Milenianews.com, Jakarta – Sebagai bentuk perayaan album Beatopia yang telah rilis Juli lalu, Beabadoobee melakukan rangkaian tur South East Asia Tour di Manila, Bangkok, dan juga Singapore.

Penyanyi bergenre pop-rock yang sedang naik daun ini, juga akan tampil di Indonesia pada gelaran We The Fest 2022, di GBK Sport Complex, Senayan, Jakarta.

ADOP

Baca Juga : Ringgo 5 Rilis Single Baru dan Kembali Pada Format Awal Band

Beabadoobee hadirkan album Beatopia dengan beragam genre pada 14 lagu didalamnya

Foto : Festival musik tahunan We The Fest 2022

Lahir di Filipina dan besar di London, Bea Kristi, nama aslinya, mulai merekam musik sebagai Beabadoobee pada tahun 2017.

Di usianya yang baru 21 tahun, Beabadoobee telah memiliki album debut dan lima EP yang beragam secara musikalitas. Ia juga menerima nominasi BRIT Award dan BBC Sound Of.

Ia telah mengumpulkan 4,6 miliar aliran di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 3 juta follower di media sosial, dengan basis penggemar Gen-Z yang besar, loyal, dan berdedikasi.

Baca Juga : Ruth Garcia Tampil Sexy Pada Single Keduanya Berjudul ‘The Way You Move

Album baru Beabadoobee, Beatopia menggambarkan dunia yang fantastik namun sangat pribadi. Yang terbentuk dalam imajinasinya saat berusia 7 tahun dan telah dibawa bersamanya sejak saat itu.

Menampung karyanya yang paling mengesankan hingga saat ini, Beatopia menandai kemajuan besar. Dalam 14 lagu, ia merangkum genre fuzzy rock, 90s, psychedelia, emo midwest dan pop, yang ia tuangkan dalam karya musik.(Rifqi Firdaus)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews diĀ t.me/milenianewscom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here